Cara Berhenti Paket Combo Telkomsel

bokban.my.idCara Berhenti Paket Combo Telkomsel - Paket combo Telkomsel merupakan salah satu paket terbaik all in one yang ditawarkan Telkomsel. Walaupun dikenal sebagai paket terbaik, namun tidak sedikit orang ingin berhenti menggunakan paket ini? Lantas, bagaimanakah cara berhenti paket combo Telkomsel. 

paket telkomsel,paket internet,paket internet,telkomsel,internet, cara berhenti berlangganan paket telkomsel,cara berhenti berlangganan paket telkomsel tanpa aplikasi,cara berhenti paket internet telkomsel,cara berhenti paket omg telkomsel,cara berhenti paket internet telkomsel lewat sms

Apa  itu Paket Combo Telkomsel?

Paket combo Telkomsel merupakan paket kuota all in one yang dapat Anda gunakan untuk media sosial, game, bahkan  streaming. Paket combo Telkomsel memberikan paket  internet yang terbagi menjadi dua bagian yaitu, kuota utama dan kuota medsos dan streaming unlimited.

Aplikasi media sosial yang dapat Anda gunakan saat memakai paket combo Telkomsel yaitu, WhatsApp, Line, Instagram, Facebook dan Youtube. Paket kuota ini berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel seperti, Simpati, Loop, dan KartuAS dengan lama pemakaian lebih dari tiga bulan.

Untuk masalah harga tentunya berbeda beda terhadap setiap pelanggan. Hal tersebut ditentukan juga dengan masa berlangganan serta rata rata penggunaan dalam waktu tertentu. Pelanggan dapat membeli paket combo Telkomsel maksimal lima kali dalam sehari.

Kelebihan Paket Combo Telkomsel

1. Mendapatkan Berbagai Macam Kuota

Jika Anda membeli paket kuota yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam paket. Beberapa paket tersebut mencakup paket telpon, paket internet, paket media sosial dan paket streaming.

2. Dapat Digunakan Selama 24 jam

Paket combo Telkomsel tentunya berbeda dengan beberapa paket yang lain. Biasanya paket yang lain hanya dapat digunakan saat malam atau siang hari, paket combo Telkomsel dapat Anda gunakan selama 24 jam.

Kekurangan Paket Combo Telkomsel

1. Mahal

Pada umumnya, harga dari paket combo terbilang lumayan mahal. Harga yang diberikan berkisar antara 50 sampai 100 ribu.

2. Tidak Berlaku Sistem Kumulatif

Salah satu hal yang paling merugikan adalah tidak adanya sistem kumulatif jika menggunakan paket satu ini. Apabila batas akhir sudah tiba, namun Anda masih memiliki paket tersimpan, maka paket tersebut akan hangus walaupun Anda tidak menggunakannya.

Syarat Mendapatkan Penawaran Paket Combo Telkomsel 

1. Pengguna kartu prabayar seperti, Simpati, Loop dan, Kartu As yang sudah lebih 3 bulan masa penggunaannya.

2. Pelanggan data non user atau pelanggan data user.

3. Paket akan ditawarkan kepada para pelanggan dengan berdasarkan rata rata penggunaan data dalam beberapa bulan terakhir.

Cara Mengaktifkan Paket Combo Telkomsel

Bagaimana cara mengaktifkan paket combo Telkomsel? Untuk mendapatkan paket combo Telkomsel, Anda bisa mendapatkannya dengan berbagai macam cara seperti, menggunakan kode USSD, grapari atau aplikasi My Telkomsel.

1. Cara Aktivasi Paket Combo Menggunakan Kode USSD

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan kode USSD. Dengan menggunakan kode USSD, Anda tidak perlu repot lagi pergi ke grapari untuk mendapatkan paket combo Telkomsel. Berikut cara aktivasi paket combo menggunakan kode USSD.

• Pertama tama, buka terlebih dahulu aplikasi panggilan di smartphone Anda.

• Setelah itu, ketikan kode USSD *363#. Kemudian, klik panggil.

• Setelah itu, Anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan paket yang disediakan oleh pihak Telkomsel.

• Kemudian, pilihlah paket yang Anda butuhkan.

• Jika sudah selesai, maka Anda akan mendapatkan pesan bahwa paket Anda telah aktif sampai batas akhir yang telah ditentukan.

2. Cara Aktivasi Paket Combo Melalui Aplikasi My Telkomsel

Selain menggunakan kode USSD, Anda juga dapat mengaktivasi paket combo Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel sendiri dapat Anda dapatkan di Google Playstore. Berikut langkah langkah aktivasi paket combo menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

• Pertama tama, download dan install aplikasi MyTelkomsel di GooglePlay Store terlebih dahulu.

• Jika sudah, bukalah aplikasi MyTelkomsel lalu login menggunakan nomor Telkomsel Anda.

• Lalu, pilihlah menu shopping yang berlogo keranjang belanja.

• Jika sudah, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan paket kuota.

• Kemudian, pilihlah paket yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk memastikan pulsa Anda cukup atau tidak. Sebab pembelian paket kuota melalui aplikasi MyTelkomsel yaitu dengan menggunakan pulsa.

• Jika sudah berhasil, maka otomatis Anda akan mendapatkan pesan dari Telkomsel bahwa aktivasi paket combo Anda telah berhasil.

Untuk pembelian paket combo di grapari tentunya sangat berbeda dengan pembelian paket combo melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode USSD. Untuk pembelian paket combo di grapari Anda hanya perlu memberikan uang dan nomor agar paket Anda dapat diaktivasi.

Cara Berhenti Paket Combo Telkomsel

Walaupun Telkomsel dikenal sebagai provider yang memiliki produk dan pelayanan terbaik, tidak sedikit orang juga yang kesal dengan provider ini. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh beberapa kekurangan dari provider Telkomsel sendiri. Seperti, penggunaan paket combo.

Penggunaan paket combo tidak selalu membawa keuntungan bagi para pengguna. Namun, ada beberapa faktor yang tentunya membuat para pengguna ingin berhenti menggunakan paket ini. Lantas, bagaimanakah cara berhenti paket combo Telkomsel?

1. Melalui SMS

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melalui pesan SMS. Berikut langkah langkahnya.

• Pertama tama, bukalah aplikasi pesan yang terdapat di smartphone Anda.

• Lalu, ketikkan kode UNREG di aplikasi pesan Anda.

• Kemudian, kirimkan pesan tersebut ke 3636.

• Jika sudah dikirimkan, maka secara otomatis akan muncul notifikasi bahwa Anda sudah berhenti menggunakan paket combo dari Telkomsel.

2. Melalui kode *363#

Tidak hanya melalui SMS, Anda juga dapat berhenti menggunakan paket combo Telkomsel dengan cara melalui kode USSD. Dimana kode USSD yang digunakan adalah *363#. Berikut adalah cara berhenti paket combo Telkomsel menggunakan kode USSD.

• Pertama tama, bukalah aplikasi panggilan di smartphone Anda.

• Kemudian, ketikkanlah kode *363#.

• Lalu, tekan tombol “call”

• Kemudian, pilihlah opsi “Berhenti/S&K”.

• Jika sudah selesai, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan pesan dari pihak telkomsel karena telah berhenti menggunakan paket combo.

3. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Jika kedua cara sebelumnya tidak berhasil, maka cobalah cara berikut ini. Cara berikut ini adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel sendiri memiliki banyak fungsi. Tidak hanya untuk menonaktifkan paket, namun Anda dapat melakukan pembelian paket.

Berikut adalah cara berhenti paket combo Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

• Pertama tama, tentunya Anda harus mendownload aplikasi My Telkomseldi Google Playstore.

• Jika sudah, maka instal aplikasi tersebut agar dapat digunakan di smartphone Anda.

• Kemudian, bukalah aplikasi My Telkomsel dan tekon tombol login.

• Untuk login, Anda harus memasukkan nomor hp Anda.

• Kemudian, pilihlah opsi Account Mangement.

• Lalu, pilihlah menu Package & Subscription.

• Jika sudah, maka pilih lagi menu Sccheduled.

• Kemudian, pilihlah paket yang tidak ingin Anda gunakan contohnya seperti, paket combo.

• Jika sudah, maka secara otomatis Anda akaan mendapatkan pesan bahwa Anda sudah berhenti menggunakan paket combo Telkomsel.

Bagaimana? Mudah bukan? Jika beberapa cara berhenti menggunakan paket combo Telkomsel di atas tidak berhasil, maka cobalah hubungi pihak Telkomsel. Dengan begitu, masalah Anda akan segera teratasi untuk berhenti menggunakan pake Telkomsel.

Post a Comment for "Cara Berhenti Paket Combo Telkomsel "