4 Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2022

Gambar Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2021
4 Cara Terbaru Mencari dan Memperoleh Aset Kripto Bitcoin Secara Gratis dengan Mudah 2021 - Kini perkembangan teknologi semakin canggih dan tentunya itu semua di rancang untuk mempermudah aktifitas di keseharian kita.

Salah satu perkembangan teknologi yang semakin maju adalah perkembangan dalam masalah transaksi dengan menggunakan uang digital. Seperti yang kita ketahui, kini kita bisa melakukan transaksi dengan mudah cukup menggunakan smartphone saja. Bahkan teknologi tersebut mampu untuk melalukan transaksi dengan jarak jauh, kapanpun dan di manapun.


Contohnya seperti aset kripto atau koin digital Bitcoin. Walaupun koin digital sendiri ada banyak jenisnya dan masing-masing memiliki kelebihan dan fungsinya tersendiri. Namun yang paling populer saat ini dalam masalah koin digital adalah Bitcoin. Hal ini karena Bitcoin sendiri memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh koin digital lainnya.

Apa Sih Bitcoin Itu?

Bitcoin adalah mata uang digital yang paling populer untuk saat ini. Bitcoin sendiri si ciptakan pada tahun 2009 silam oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto. Bitcoin menjadi sebuah cara baru dalam melakukan transaksi (di dunia maya atau online) secara langsung tanpa perantara Bank.

Bitcoin sendiri menggunakan sistem peer to peer (alias P2P). Namun sistem P2P ini bekerja tanpa penyimpanan atau administrator tunggal. Yang di mana Departemen Amerika Serikat menyebut Bitcoin ini sebagai mata uang yang terdesentralisasi.

Untuk melalukan transaksi menggunakan uang digital Bitcoin, kita membutuhkan yang namanya alamat wallet untuk menampung aset-aset Bitcoin tersebut. Serta seluruh riwayat transaksi yang sudah dilakukan di seluruh dunia akan tercatat di mana Bitcoin itu bersandar (blockchain). Jadi semua catatan transaksi akan tercatat di blockchain ini.

4 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Mudah

Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin kini semakin melesat. Hal inilah yang menjadi daya tarik para investor dalam melakukan investasi aset kripto Bitcoin ini. Ketika harga pasar Bitcoin sedang melesat tinggi, di saat itulah mereka melakukan investasi yang akan sangat menguntungkan.

Tapi kamu jangan berpikir bahwa investasi kripto (khususnya Bitcoin) itu mudah dan legit. Kenapa? Ya karena seperti yang sudah di singgung di awal tadi. Bahwa harga koin digital Bitcoin dan kripto lainnya ini tidak bisa di pastikan. Yang artinya bisa jadi mahal dan bisa jadi sangat anjlok.

Mengenai cara mendapatkan Bitcoin, ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh aset kripto Bitcoin ini. Dan itu menjadi dua bagian atau dua jenis. Bagian atau jenis pertama adalah dengan cara membeli Bitcoin langsung yang sesuai dengan harga pasaran. Dan cara yang ke dua adalah dengan cara gratisan.

Di artikel kali ini akan saya bahas ke dua cara tersebut. Baik itu dengan membeli langsung atau dengan cara-cara lain yang tidak memerlukan biaya. Simak penjelasan lengkap cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan mudah dibawah ini.

Kalau kamu ingin langsung menuju ke inti pembahasan (cara mendapatkan Bitcoin secara gratis), klik disini aja.

1. Membeli Bitcoin

Gambar Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2021
Cara yang paling aman, cepat dan paling di sarankan adalah dengan cara membelinya langsung tanpa mengerjakan tugas apapun. Meskipun transaksi Bitcoin ini tidak di dukung oleh pemerintah dan bank sentral manapun, bukan berarti Bitcoin ini tidak boleh di perjual belikan.

Dan Bitcoin juga dapat di tukarkan dengan mata uang tradisional kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau Bitcoin ini tidak bisa di tukarkan ke dalam mata uang tradisional.

Bagi kamu yang ingin mempunyai aset kripto Bitcoin ini dengan cara membeli langsung, saya ada sedikit informasi sekaligus rekomendasi tempat untuk membeli Bitcoin dengan harga terbaik diantara harga pasaran. Berikut ini beberapa tempat yang bisa kamu coba untuk membeli Bitcoin dengan harga terbaik :

a. Zipmex

Zipmex adalah salah satu aplikasi yang memiliki multi fungsi. Di aplikasi Zipmex ini kami bisa membeli aset-aset kripto (terutama Bitcoin), trading atau investasi dan kamu juga bisa menggunakan fitur Zip Up dan Zip Lock untuk menggandakan aset kripto yang kamu miliki di masa mendatang.

Harga aset kripto yang di tawarkan di platform atau aplikasi Zipmex ini juga sangat terjangkau dan bisa di bilang harga yang di tawarkan merupakan harga terbaik di bandingkan harga pasaran. Selain bagus untuk membeli aset kripto, di Zipmex juga cocok bagi kamu yang hobi trading dan investasi.

Selain itu, Zipmex akan memberikan imbalan sebesar 5 ZMT bagi siapapun yang telah berhasil mengundang satu orang pengguna baru (program afiliasi atau affiliate). Daftar https://trade.zipmex.com/id/accounts/sign-up?aff=4Y2xcL1AMw biar kamu dapat bonus 5 ZMT gratis untuk awal pendaftaran. Atau gunakan kode 4Y2xcL1AMw.

b. Indodax

Indodax adalah platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia. Sudah lebih dari 2 juta orang yang menggunakan platform Indodax ini sebagai tempat untuk jual beli kripto. Sama seperti Zipmex, Indodax juga menawarkan fitur trading atau investasi bagi para investor. Harga kripto di Indodax juga sangat terjangkau.

Di Indodax kamu juga dapat menukarkan aset kripto yang kamu miliki ke dalam mata uang rupiah. Bisa itu menggunakan e-wallet atau transfer bank langsung.

c. Coinbase

Jika kamu ingin membeli banyak jenis aset kripto, Coinbase bisa menjadi rujukan sebagai tempat untuk membeli kripto yang kamu inginkan khususnya Bitcoin. Coinbase adalah platform perdagangan (asal Amerika Serikat) sekaligus dompet mata uang kripto yang sudah di luncurkan pada tahun 2012 silam.

Coinbase menjadi salah satu pilihan yang tepat dan terbaik jika kamu ingin membeli Bitcoin. Masalah harga, Coinbase akan memberikan harga yang terbaik kepada para penggunanya.

2. Mining (Menambang)

Gambar Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2021
Cara yang paling di rekomendasikan jika kamu ingin mendapatkan pundi-pundi aset kripto Bitcoin adalah dengan cara menambang atau biasa di sebut dengan mining BTC.

Pada umumnya, yang namanya menambang atau mining itu dilakukan menggunakan sebuah software yang kita jalankan di komputer atau device kita. Dan pada umumnya juga software tersebut berbayar dan bahkan harganya tergolong mahal.

Tapi tidak semuanya berbayar kok. Kamu juga bisa mining Bitcoin tanpa biaya sedikit pun melalui komputer kamu atau pun android. Kalau kamu masih asing, platfrom atau aplikasi apa saja yang bisa di manfaatkan untuk menambang Bitcoin, kamu bisa coba saran dan rekomendasi saya terkait mining menggunakan software ini. Ada beberapa yang bisa kamu coba dan semuanya gratis. Berikut software terbaik untuk mining (menambang) Bitcoin gratis :

a. Cryptotab Browser

Cryptotab Browser merupakan salah satu aplikasi atau software terbaik untuk melakukan mining (penambangan) Bitcoin. Baik itu mining (menambang) menggunakan komputer, laptop atau bahkan android.

Lengkapnya, aplikasi Cryptotab Browser adalah sebuah aplikasi atau software browser yang menggunakan Yahoo sebagai search engine default-nya. Kamu bisa memperoleh pundi-pundi Bitcoin secara gratis dan tanpa batas dari aplikasi browser yang satu ini.

Cryptotab Browser ini memiliki dua versi yang berbeda dan masing-masing versi memiliki kelebihan dan fitur yang berbeda. Versi pertama yaitu versi basic (gratis) dan yang ke dua versi pro. Nah, untuk versi yang pro ini berbayar. Karena berbayar, fitur dan mining waktu yang di berikan juga jauh lebih baik.

Versi basic (gratisan) waktu yang di berikan untuk mining hanya 1 jam dengan hash power hanya 100-150 saja. Sedangkan versi pro, kamu akan mendapatkan waktu mining hingga 3 jam dan untuk hash power kamu mencapai hingga 1000-1500.

Di Cryptotab Browser ini juga ada program afiliasi lho. Semakin banyak orang yang berhasil mendaftar menggunakan tautan referral kamu, maka semakin banyak bonus tambahan yang kamu dapat dari program afiliasi ini.
Bagi yang tertarik untuk mining menggunakan aplikasi Cryptotab Browser versi pro, kamu bisa download aplikasinya secara gratis disini. Di artikel tersebut sudah saya jelaskan dan saya bagikan aplikasi Cryptotab Browser Pro secara gratis. Dan untuk minimum penarikan sebesar 1000 sathosi (0.0001BTC).

b. Nicehash

Nicehash adalah software khusus untuk melalukan mining di perangkat komputer, laptop atau PC. Software ini di sediakan secara gratis sepenuhnya dan ada beberapa versi. Kamu bisa download software yang satu ini langsung melalui website resminya dan jangan lupa install sesuai dengan spek komputer, laptop atau PC yang kamu gunakan ya.

c. Cudo Miner

Cudo Miner adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan khusus untuk mining atau menambang. Cudo Miner ini memiliki multi algoritma yang secara otomatis akan memilih mata uang kripto paling menguntungkan untuk di tambang. Kemudian hasil dari mining tersebut akan di konversi ke mata uang Bitcoin.

d. Mining Online

Mining.online adalah situs web yang menyediakan mining kripto secara gratis ataupun berbayar (deposit). Di situs mining.online ini kamu bisa menambang Bitcoin dengan bebas tanpa batas. Selain Bitcoin, website ini juga menyediakan 2 kripto lainnya yang bisa di tambang secara gratis dan berbayar. Yaitu Dogecoin dan juga Litecoin.

Menurut pengalaman yang saya alami, di situs mining.online ini kamu akan di beri hash power sebesar 100 secara gratis. Sampai saat ini saya sudah menambang Litecoin mencapai 0.001 LTC yang sudah berjalan selama 1 bulanan.
Situs web ini sepenuhnya gratis dan kamu juga dapat menarik seluruh hasil pertambangan kamu setelah mencapai ambang minimum. Untuk Litecoin (LTC) sendiri minimum penarikan (withdraw) sebesar 0.01LTC.
Lama ya? Kalau lama wajar aja sih, ya karena saya sendiri mining di situs ini murni 100% secara gratis tanpa melalukan deposit atau pembelian hash power. Kalau kamu ingin mendapatkan profit yang lebih tinggi, kamu bisa melalukan pembelian has power.

3. Bermain Games

Gambar Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2021
Kalau kamu memiliki hobi bermain game online, cara yang satu ini cocok banget buat kamu. Selain dapat menghibur dan menghilangkan rasa bosan, kamu juga bisa lho mendapatkan pundi-pundi Bitcoin dengan cara bermain game.

Di era serba canggih seperti sekarang ini sudah banyak sekali situs web dan aplikasi penghasil koin digital kripto dengan cara bermain game. Bahkan aplikasi-aplikasi tersebut sudah resmi rilis di marketplace Play Store. Jadi sudah tidak di ragukan lagi ya.

Karena banyaknya aplikasi dan website penghasil Bitcoin dengan cara bermain game, dibawah ini ada satu rekomendasi aplikasi penghasil Bitcoin gratis yang sudah terbukti membayar.

a. Bitcoin Blast

Bitcoin Blast merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan Bitcoin secara gratis hanya dengan bermain game saja. Game atau permainan di aplikasi ini terbilang cukup klasik dan unik. Permainan dalam aplikasi ini mirip dan sejenis seperti menggabungkan karakter-karakter yang sama. Biasanya permainan seperti ini di sebut dengan blocks (menggabungkan blok dengan blok lain yang sama).

Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara menonton iklan, follow akun Twitter mereka dan juga subscribe channel YouTube mereka. Dan untuk masalah penarikan atau payout, kamu membutuhkan saldo sebesar 9700 point atau setara dengan 30 satoshi via Coinbase.

4. Faucet Bitcoin

Gambar Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2021
Faucet adalah metode yang di mana para pengguna di tuntut untuk melakukan berbagai macam tugas jika mereka ingin mendapatkan imbalan berupa Bitcoin secara gratis. Situs faucet sendiri biasanya menyediakan beberapa tugas harian dan tugasnya juga mudah-mudah kok.
Faucet dalam bahasa Inggris mengandung arti keran. Istilah penggunaan faucet ini karena kita dapat mengklaim koin tanpa batas dan tidak terbatas (alias seperti keran). Keran juga gitu, kan? Terus mengalir.
Hampir seluruh situs web faucet menawarkan tugas hanya mengklaim setiap beberapa menit saja dan bahkan ada yang beberapa detik. Selain itu, biasanya situs faucet juga menawarkan tugas berupa mengunjungi website sponsor (PTC Ads) dan juga mengunjungi tautan direct (Shorten link Ads).

Semakin sulit tugas yang di kerjakan maka semakin besar juga imbalan Bitcoin yang akan kamu dapat. Tapi saran saya, jika kamu ingin memperoleh Bitcoin secara gratis melalui situs faucet ini, sebaiknya kamu menggunakan jaringan internet melalui Wi-Fi saja. Karena menurut pengalaman saya pribadi, kalau kamu menggunakan data atau kuota langsung itu pasti akan sangat boros.

Berikut ini beberapa situs web faucet yang bisa kamu coba untuk mulai menghasilkan Bitcoin dan kripto lainnya secara gratis :
  1. faucetcrypto.com
  2. dogemate.com
  3. coinpayu.com
  4. autoclaim.in
  5. autofaucet.org
  6. bitcoinpayu.com

Kesimpulan

Setelah membaca penjelasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa memiliki Bitcoin itu bukanlah hal yang mudah. Baik itu dengan cara yang instan (membeli langsung) maupun dengan cara manual (menghasilkan Bitcoin dari situs, aplikasi dan cloud mining diatas). Karena walaupun kita bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis, itu pasti butuh pengorbanan waktu dan kuota yang tidak sedikit.

Jadi intinya, walaupun ini gratisan, jangan sampai kamu mengandalkan penghasilan kamu hanya melalui 3 cara diatas (selain membeli). Hanya orang bodoh yang menjadikan situs faucet dan aplikasi cloud mining sebagai pekerjaan tetap mereka.
Semua teks dan kalimat yang saya tandai tebal, itu artinya teks atau kalimat tersebut mengandung makna yang penting (definisinya).
Nah, itu dia 4 3 cara mendapatkan Bitcoin secara gratis dengan mudah tanpa harus membeli Bitcoin. Semoga artikel ini bisa membantu bagi yang membutuhkan dan menjadi sumber referensi yang baik. Jika ada kesalahan harap di kritik aja di kolom komentar.

Post a Comment for "4 Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Cepat 2022"