Keindahan Wisata Air Terjun Bedegung Di Muara Enim

Air Terjun Bedegung, membahas tentang wisata alam di Indonesia tidak ada habisnya, keindahan dan keelokannya membuat kita sebagai pengunjung tidak bosan untuk memandanginya.

Air terjun bedegung, air terjun bedengung muara enim, air terjun bedengung palembang, lokasi air terjun bedegung, harga tiket masuk air terjun bedegung, air terjun bedegung kabupaten muara enim sumatera selatan, air terjun bedegung tanjung enim, air terjun bedegung sumatera selatan, air terjun bedegung muara enim regency south sumatra, air terjun bedegung baturaja, lubuk putih,  air terjun tertinggi di indonesia,  air terjun di lahat, penginapan di air terjun bedegung,  air terjun curup tenang,  jarak palembang ke air terjun bedegung
Air terjun bedegung muara enim
Objek atau spot wisata yang indah memiliki kesan tersendiri bagi pengunjungnya seperti objek wisata yang akan saya bahas di artikel ini yaitu wisata Air Terjun Bedegung di Sumatera Selatan Kabupaten Muara Enim.

Objek wisata satu ini mungkin belum banyak dikenal bagi pencinta alam di luar pulau sumatera, namun wisata air terjun bedegung ini merupakan salah satu aset terindah di Pulau Sumatera, Provinsi Sumatera Selatan.

Air Terjun Bedegung Muara Enim yaitu Tempat wisata di Palembang banyak yang belum dikenal masyarakat luar Sumatera, namun tentunya wisata - wisata yang ada di sekitar Palembang tidak kalah menarik dengan tempat - tempat lainnya.

Baca Juga : Candi Borobudur Wisata Budaya Di Jawa Tengah


Lokasi Air Terjun Bedegung Di Muara Enim, Sumatera Selatan

Tempat wisata ini dapat ditempuh 5 - 6 jam dari Jarak pusat kota Palembang ke Air Terjun Bedegung menggunakan mobil pribadi, sepanjang perjalan kita disugguhi dengan perkebunan warga, hutan yang masih kental serta bukit dan bebatuan yang tinggi menjulang ditambah lagi jalanan yang bekelok - kelok.

Setelah itu sesampainya di parkirran kendaraan wisata ini kita harus melanjutkan perjalanan dengan bejalan kaki sekitar 10 menit melewati jalan setapak untuk mencapai air terjun bedegung yang indah.

Disarankan bagi anda yang ingin berkunjung gunakanlah alas kaki yang simpel dan kuat karena sebelum mencapai ke spot air terjun kita harus menaiki dan turun anak tangga.

Pada setengah bejalan kita sudah melihat aliran sungai dan suara deras percikan air terjun yang membuat kita berdegub tak sabar ingin melihat keindahan air terjun bedegung.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Bedegung

Namun sebelum anda memasuki tempat wisata dipastikan anda telah membeli tiket masuk, jangan khawatir tiket masuk di sini cukup murah hanya Rp.10.000 per orang dan bisa lebih untuk hari - hari tertentu.

Nah sesampainya di hadapan air terjun kita bisa berfoto ria dan untuk mengisi perut kita bisa menjumpai banyak warung kecil yang menjual makanan serta tempat istirahat dan dilengkapi toilet.


Jika kalian sedang berkunjung ke Sumatera Selatan luangkan waktu untuk rekreasi ke Air Terjun Bedegung ini untuk menikmati hebusan embun yang menghampiri dan memandangi alam serta suasana yang tenang.

Sama seperti objek wisata lainnya di sini Air Terjun Bedegung merupakan aset di provinsi Sumatera Selatan jadi selayaknya kita menjaga kebersihannya buanglah sampah di tempatnya jangan buang di aliran sungai yang bisa mengotori tempat tersebut.

Nah masih banyak lagi tempat - tempat wisata indah lainnya yang bisa dieksplorasi, kamu bisa mengaksesnya di www.bokban.my.id ya.

Post a Comment for "Keindahan Wisata Air Terjun Bedegung Di Muara Enim"