Sofa Mewah Minimalis dan Cantik

Minimalis adalah suatu desain yang sederhana. Desain minimalis adalah desain yang menggunakan bahan seadanya, namun dapat menghasilkan sesuatu yang indah dan berkelas. Desain minimalis umumnya berhubungan dengan kegiatan membangun rumah, mengatur perabotan rumah tangga. Sofa minimalis adalah sofa dengan desain sederhana namun tetap terlihat elegan. 

Sofa minimalis menunjukkan karakter dari pemilik rumah. Pemilik rumah yang ingin rumahnya terlihat indah dan menarik akan menggunakan sofa minimalis namun tetap terlihat mewah. Sofa mewah minimalis adalah pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan ruang tamu rumah anda terlihat indah, berkelas dan mewah. Sofa mewah minimalis biasanya terbuat dari kayu jati.


Sofa Mewah Minimalis
Sofa Mewah Minimalis

Jenis Sofa Mewah Minimalis

Ada 3 jenis sofa mewah minimalis yang dapat dijadikan pilihan untuk memperindah ruang tamu anda. Simak ulasannya berikut ini.

- Sofa Mewah Minimalis Jati Legian

Sofa mewah minimalis jati legian adalah sofa mewah minimalis dengan desain modern. Desain dari sofa jati legian adalah desain sederhana dibalut dengan warna yang cantik. Satu set sofa Jati Legian terdiri atas satu kursi panjang yang muat tiga orang, satu kursi sedang yang muat dua orang dan satu kursi kecil yang muat satu orang.

- Sofa Mewah Minimalis Jati Jasmine

Sofa mewah minimalis dengan desain unik. Sofa Jati Jasmine hadir dengan bentuk pegangan tangan yang khas dan pilihan warna yang variatif. Sofa Jati Jasmine terdiri atas satu kursi panjang yang muat tiga orang dan dua kursi kecil yang muat satu orang. Sofa jati jasmine tepat untuk anda yang memiliki ruang tamu yang tidak begitu besar.

- Sofa Mewah Minimalis Jati Dona

Sofa mewah minimalis dengan bentuk pegangan tangan yang sedikit lebih tinggi. Model sofa jati dona unik dan menawan. Sofa jati Dona terdiri atas 1 kursi panjang yang mampu memuat tiga orang, 1 kursi sedang yang memuat dua orang dan 1 kursi pendek yang memuat satu orang.

- Sofa Mewah Minimalis Retro

Sofa minimalis dengan desain mewah bernuansa retro. Sofa mewah minimalis dengan nuansa retro akan memberikan kesan klasik pada ruang tamu anda, membuat anda bernostalgia saat duduk di ruang tamu anda. Sofa bernuansa retro hadir dengan warna merah muda, kuning, orange, cokelat, hijau laut.

- Sofa Mewah Minimalis Nuansa Gold

Sofa mewah minimalis dengan hiasan warna emas pada pinggiran sofa. Sofa Nuansa Gold terkesan mewah dan minimalis karena pembuatannya menggunakan takaran serbuk emas yang tepat. Tamu yang datang ke rumah anda akan merasakan kemewahan ruang tamu anda

- Sofa Mewah Minimalis Desain Vintage

Sofa minimalis dengan desain vintage berbeda dengan desain retro. Sofa dengan desain vintage adalah sofa dengan desain seperti era 1950, 1960 sampai 1970an, sedangkan sofa dengan desain retro adalah sofa dengan desain 1970an sampai 1990. Sofa mewah minimalis desain vintage memberikan kesan lampau yang nyaman dan elegan. Anda dapat merasakan suasana ruang tamu tahun 1960an saat duduk di sofa ini.

Sofa mewah minimalis adalah salah satu perabotan rumah tangga yang dapat mempercantik ruangan dalam rumah anda. Anda dapat memilih sofa minimalis yang terlihat baik dan menawan untuk ruang tamu anda. Harga yang ditawarkan beragam. Setidaknya Anda perlu menyiapkan budget minimal 4.000.000 untuk menikmati sofa mewah minimalis anda. Datanglah ke toko furnitur dan pilihlah sofa dengan kualitas terbaik yang anda inginkan. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Sofa Mewah Minimalis dan Cantik"