Wardah lightening facial scrub untuk kulit

bokban.my.id  wardah lightening facial scrub untuk kulit - Facial scrub jadi skincare penting untuk menangani permasalahan kulit berkomedo dan lusuh. Menggosok muka dengan merek facial scrub yang baik dapat menolong siklus pergantian kulit. Butiran lembut pada scrub dapat mengusung sel-sel kulit mati dan bersihkan pori-pori muka.

facial scrub untuk kulit berminyak,ponds facial scrub,nivea facial scrub,facial scrub nivea,facial scrub adalah,facial scrub wardah,apa itu facial scrub,wardah facial scrub,wardah seaweed facial scrub,cara pakai facial scrub,harga facial scrub ms glow,facial scrub msi,manfaat facial scrub,ponds clear solution facial scrub,cara memakai facial scrub,wardah seaweed balancing facial scrub,facial scrub ponds,cara pemakaian pond's facial scrub,wardah lightening facial scrub cara pakai,wardah lightening facial scrub untuk kulit apa,wardah lightening facial scrub kemasan baru,scrub wardah untuk komedo,harga wardah lightening facial scrub,wardah lightening facial scrub untuk umur berapa,macam-macam scrub wardah,wardah lightening facial foam

Tetapi ada banyak type kulit yang jangan memakai scrub. Begitu halnya struktur scrub yang bermacam dari setiap produknya. Anda harus extra jeli pilih mana produk scrub yang aman dan bagus, tanpa risiko memunculkan iritasi muka.

Panduan Pilih Facial Scrub

1. Pemilik Kulit Normal

Beberapa wanita dengan kulit normal umumnya mempunyai beberapa permasalahan seperti lusuh, komedo, dan kering. Untuk menangani permasalahan itu, Sebaiknya anda memakai scrub muka yang mengandung enzim.

2. Pemilik Kulit Berminyak atau Berjerawat

Bila Anda mempunyai kulit yang condong berminyak atau bahkan juga berjerawat, pakai scrub dengan struktur halus. Kandungan terbagus untuk kulit berminyak ialah daun mint, tea tree oil, green konsentrat centella, atau tea.

3. Pemilik Kulit Kering

Bila kulit kering memperoleh scrub kasar, karena itu keadaan kulitnya dapat makin iritasi dan kronis. Seharusnya pemilik kulit kering memakai scrub yang mengandung pelembab seperti hyaluronic acid atau enzim. Scrub berbahan alami seperti avocado atau olive oil bagus.

4. Pemilik Keriput

Bila kulit mulai alami pertanda penuaan awal, gunakanlah scrub yang dapat percepat regenerasinya. Misalnya ialah scrub dengan glycolic acid.

Referensi Merek wardah lightening facial scrub yang Aman untuk Muka

1. Mustika Ratu - Peeling Mundisari (Rp 14.000)

Merek Mustika Ratu mendatangkan peeling muka yang berwujud scrub. Peeling ini dibikin dari beberapa bahan herbal. Ingredient intinya terbagi dalam konsentrat temugiring, castor oil, jojoba allantoin, dan oil. Kandungannya pas untuk tipe kulit peka atau berminyak.

Tetapi sayang ada banyak orang yang kurang pas memakai peeling ini. Misalkan di wajah dengan keadaan acne prone dapat iritasi dan breakout saat terserang bahan stearic acid. Jadi yakinkan Anda tidak sedang mempunyai jerawat kronis saat memakai produk scrub ini.

2. Pond's Men Energy

Pond's mendatangkan scrub khusus untuk pria. Butiran scrubnya dibikin dari biji kopi alami. Disamping itu ada pula kandungan niacinamide, citric acid, lactic acetic acid, dan acid. Seluruh bahan itu dapat menolong menangani membuat cerah muka dan minyak.

3. Emina Apricot Jam (Rp 23.000,00)

Baris khusus untuk remaja Indonesia ini ikut mendatangkan scrub dengan butiran lembut. Kandungan intinya ialah olive biji aprikot dan oil. Scrub ini berwujud lotion dengan harum yang kalem. Scrub Apricot Jam dapat dipakai untuk menangani lusuh dan jerawat.

4. Garnier Pure Active - Acne dan Oil Scrub (Rp 25.000,00)

Garnier mendatangkan scrub yang aman untuk beberapa pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan intinya ialah salicylic buah blueberry dan acid. Garnier memakai butiran scrub yang halus. Aman untuk pemilik jerawat komedo atau batu.

Paketannya berwujud tube berisi bersih 60 ml. Scrub Garnier ini seharusnya dipakai optimal 2x satu minggu saja. Untuk memperoleh hasil yang optimal, kompres muka sama air es setiap kali usai scrubbing.

5. Sariayu - Scrub Mawar (Rp 25.000)

Ingin scrubbing dengan kesan spa? Pakai saja produk scrub dari Sariayu ini. Kandungan intinya ialah konsentrat salicylic acid dan mawar. Scrub ini benar-benar pas untuk pemilik kulit normal sampai berminyak.

Scrub Sariayu ini di-claim mempunyai butiran yang halus. Butirannya dibuat dari beberapa bijian natural serta aman, walau untuk kulit sensitif. Pijatkan lembut melingkar di wajah untuk mengusung sel-sel kulit mati.

6. Mineral Botanica - Face Exfoliating (Rp 28.000,00)

Scrub dari merek Mineral Botanica ini di-claim cruelty free dan aman untuk pemilik kulit sensitif. Bahan intinya ialah licorice, aloe vera, lauric acid, stearic propylene glycol, dan acid. Gabungan bahan itu sanggup memberikan membuat cerah muka dan kelembapan.

7. Wardah Peeling Krim (Rp 30.000,00)

Merek lokal ini mendatangkan produk scrub yang multifungsi. Scrub Wardah ini khusus diformulasi untuk pemilik kulit lusuh dan kering. Kandungan khusus scrub ialah olive oil dan vitamin E. Walau memiliki kandungan minyak wangi, tetapi harumnya cukup tidak tajam dan menentramkan.

Peeling krim ini punyai struktur yang warna putih dan kental. Peeling scrub ini terbagus dipakai sesudah membersihkan muka, pas saat muka 1/2 kering. Tetapi beberapa pemilik kulit peka seharusnya tidak memakai scrub ini karena struktur butirannya cukup kasar.

8. Himalaya Purifying Neem - Scrub (Rp 50.000,00)

Produk scrub dari Himalaya ini memiliki kandungan konsentrat daun neem yang dipercayai menjadi anti aging. Selainnya daun neem, produk ini memakai scrub dari biji aprikot. Pemilik kulit kering dan berminyak dapat memakai scrub Himalaya ini dengan aman.

Tetapi berhati-hati untuk pemilik kulit berjerawat. Karena scrub aprikotnya memiliki tekstur kasar dan besar. Bila Anda menggosok tempat berjerawat dengan scrub ini, peluang jerawat akan semakin meradang.

9. Biokos - Pure Balance Scrub (Rp 54.000,00)

Produk ini pas dipakai untuk muka berminyak atau peka. Kandungan khusus dalam Biokos scrub ini ialah witch hazel, vitamin B5, dan konsentrat chamomile. Teksturnya unik dengan wujud gel warna cerah.

Produk ini banyak juga dipakai sebagai make up remover. Kandungan alami yang gampang menyerap dapat dipakai untuk cara ganda cleansing Anda. Wewangian dari peeling Biokos ini ciri khas herbal yang fresh dan menentramkan.

10. Good Virtues Co. - Brightening Facial Scrub (Rp 57.000,00)

Produk ini lumayan banyak dicari karena di-claim bebas paraben dan SLES. Jadi merek facial scrub ini aman dipakai untuk kulit peka atau normal. Kandungan scrub dari Good Virtues ini diantaranya black seed citric acid dan oil. Dua bahan ini dapat bersihkan pori plus mencerahkan.

11. St. Ives - Apricot Scrub (Rp 65.000,00)

Sebetulnya St. Ives mempunyai beberapa variasi scrub. Satu diantaranya ialah Fresh Skin yang diperkaya kandungan biji aprikot, kernel alkohol baik, dan meal. Facial scrub ini khusus untuk kulit normal dan kering. St. Ives ini dapat digunakan 1 atau 2x satu minggu sebagai deep scrub.

12. St. Ives - Smooth Oatmeal Scrub

St. Ives ini khusus untuk kulit normal to dry. Anda yang mempunyai kulit peka bisa juga memakai produk ini. Formasi intinya ialah oatmeal dan beberapa bahan pencerah muka. Selainnya sebagai scrub, produk ini bisa juga dipakai sebagai masker muka.

Peranan khusus produk ini ialah bersihkan pori, mengurangi kulit mati, dan lembabkan dengan alami. Bila kulit Anda normal, produk ini dapat dipakai 2x seminggu. Untuk pemilik kulit kering cukup pakai scrub St. Ives 1 kali satu minggu saja sebagai masker.

Minimal ada 12 merek facial scrub yang dapat Anda membeli sama sesuai tipe kulit. Yakinkan Anda pilih tipe scrub yang pas dan tidak mengakibatkan iritasi. Disamping itu, yakinkan Anda beli produk pada harga gampang diketemukan dan dapat dijangkau.

Pertanyaan wardah lightening facial scrub

Wardah Lightening Facial Scrub cocok untuk jenis kulit apa?

Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit.Membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah. Butiran scrub yang lembut dengan formula pH balanced membuat kulit terasa nyaman. Mengandung ekstrak Licorice untuk mendukung proses pencerahan. 

Untuk kapan pemakaian Wardah Lightening Gentle Exfoliator, saya menggunakannya usai memakai make up, biar sekalian membersihkan wajah. Caranya dengan membasahi wajah dengan air, lalu ambil produk dengan tangan secukupnya. Kemudian busakan di wajah, dan pijat dengan lembut. Selanjutnya bilas hingga bersih.

Berapa harga facial scrub wardah?

Untuk Wardah White Secret Exfoliating Scrub 50 ml di Indonesia adalah Rp 20.000.

Berapa kali pemakaian scrub wardah?

Aplikasikan pada wajah dan leher, ratakan dengan gerakan memutar. Setelah 5 menit, pijat wajah hingga scrub berjatuhan dan terangkat dari kulit. Setelah semua scrub terangkat dari kulit, bersihkan dengan washlap yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Diamkan scrub selama 15 menit hingga mengering, lalu gosok dengan gerakan memutar secara perlahan. Lalu bilas scrub sampai bersih, keringkan wajah dan lanjutnya dengan penggunaan skincare lainnya. Pastikan untuk menggunakan scrub wajah maksimal seminggu 2 kali saja.

Untuk wajah normal ke kering, pemakaian maksimal 1 minggu sekali. Untuk wajah berminyak, lakukan maksimal 2 seminggu 2 kali. Sebenarnya facial scrub tidak dianjurkan dipakai setiap hari karena fungsi scrub itu sendiri adalah untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah yang menyebabkan kulit tampak kusam.

Dua kali atau tiga kali seminggu. Jika Anda memiliki kulit berminyak/berjerawat, kemungkinan besar Anda memiliki pori-pori besar. Pilih scrub dengan bahan-bahan yang tidak menyumbat pori-pori, seperti asam salisilat.

Apa efek memakai Wardah Lightening?

Kulit akan menjadi kering dan mengakibatkan terkelupas nya kulit pada wajah, jika kamu terus memakai produk ini, segera henti kan pemakaian ketika kamu sudah mengalami hal tersebut. Efek samping Wardah Lightening Series jika tidak cocok pada kulit akan menyebabkan kulit terasa perih dan panas. Nggak hanya melukai wajah dalam sekala kecil, scrub dengan bahan dasar walnut dan apricot bisa menyebabkan kulit iritasi dan kering, apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan yang skin barrier-nya sudah rusak (permasalahan eksema atau psoriasis).

Efek Samping Eksfoliasi yang Berlebihan

  • Kulit menjadi sensitif. Ketika Anda melakukan eksfoliasi yang berlebihan, kulit Anda akan terasa tidak nyaman, dan mengalami kemerahan terlebih saat terpapar matahari.
  • Kulit kering dan terkelupas. 
  • Kulit dehidrasi. 
  • Kulit iritasi.
  • Kulit rentan berjerawat.

Demikian ulasan mengenai wardah lightening facial scrub semoga bermanfaat ya..

Video wardah lightening facial scrub

Search keyword: facial scrub untuk kulit berminyak,ponds facial scrub,nivea facial scrub,facial scrub nivea,facial scrub adalah,facial scrub wardah,apa itu facial scrub,wardah facial scrub,wardah seaweed facial scrub,cara pakai facial scrub,harga facial scrub ms glow,facial scrub msi,manfaat facial scrub,ponds clear solution facial scrub,cara memakai facial scrub,wardah seaweed balancing facial scrub,facial scrub ponds,cara pemakaian pond's facial scrub,wardah lightening facial scrub cara pakai,wardah lightening facial scrub untuk kulit apa,wardah lightening facial scrub kemasan baru,scrub wardah untuk komedo,harga wardah lightening facial scrub,wardah lightening facial scrub untuk umur berapa,macam-macam scrub wardah,wardah lightening facial foam

Post a Comment for "Wardah lightening facial scrub untuk kulit"