Cara screenshot panjang di HP Samsung A10s


Cara screenshot panjang samsung a10 benar-benar sangat lah gampang, samsung a10 sebagai handphone yang dapat digolongkan handphone untuk kelompok entry tingkat. Dengan fitur yang cukup oke dan berkompetisi dalam kelasnya seperti RAM 2GB dan ROM 32GB dan mengangkat dual camera 13MP+2MP.

Cara Screenshot Panjang Samsung A10 Tanpa Aplikasi

- Langkah Screenshot Panjang Samsung A10 Dengan Aplikasi

- Langkah Ambil Screenshot Samsung Galaxy A10 / A10s

- Memakai Knop

- Seka Telapak Tangan

- Menu Pendamping

- Screenshot Panjang Samsung A10

- Screenshot Panjang Memakai Aplikasi LongShot

- Bagaimana langkah screenshot panjang di ponsel Samsung A10s?

- Bagaimanakah cara screenshot di ponsel samsung A10?

- Apa ponsel Samsung dapat screenshot panjang?

- Bagaimanakah cara screenshot ponsel Samsung lama?

Tidak itu saja Samsung A10 ini juga diperlengkapi dengan fingerprint dan dengan mode monitor berponi memang membuat cukup menawant.

Cara screenshot panjang samsung A10 ada dua langkah yaitu, dengan memakai aplikasi atau langkah screenshot panjang samsung a10 tanpa aplikasi.

Untuk yang belum mengetahui awalnya pada posting sebelumnya saya telah mengulas bagaimanakah cara screenshot panjang samsung j2 prime. Tanpa basa basi kembali yok baca triknya di bawah ini.

Cara Screenshot Panjang Samsung A10 Tanpa Aplikasi

Lakukan screenshot panjang memang seringkali dibutuhkan misalkan screenshot chat, mustahil donk screenshot chat sepotong-sepotong kurang mantep getho. Berikut langkah screenshot panjang samsung a10 tanpa aplikasi.

- Pertama, tetapkan tempat yang kana di screenshot dan yakinkan dalam status yang pas supaya tidak salah nanti.

- Kemudiah pencet knop power dan volume sisi bawah atau volume -.

- Karena itu saat itu juga monitor akan berkedip-kedip dan kedengar bunyi seperti camera memfoto. apabila sudah demikian karena itu pertanda kamu telah sukses lakukan screenshot.

- Lalu umumnya sesudah lakukan screenshot seperti di atas bakal ada menu pop up smart capture, bila tidak ada bermakna kamu belum mengaktikanya, untuk mengatifkanya kamu cukup ke penataan-pilih feature kelanjutan atau bila ponsel samsung kamu menggunakan bahasa inggris tentukan Advanced Fiturs- Paling akhir tentukan smart capture.

- Apabila sudah aktifkan kamu dapat lakukan screenshot kembali maka ada menu pop up smart capture, tentukan di bagian panah kebawah sampai screenshot panjang yang dinginkan.

- Untuk menyaksikan hasil screenshot panjang tadi, kamu dapat menyaksikan di galeri.

Cara Screenshot Panjang Samsung A10 Dengan Aplikasi

Selainnya tanpa memakai aplikasi kamu bisa juga lakukan screenshot panjang samsung a10 degan memakai aplikasi, berikut daftar aplikasinya.

LongShot

Untuk aplikasi screenshot panjang yang pertama yaitu namanya LongShot, aplikasi ini bisa lakukan screenshot papang cuma dalam saat yang benar-benar singakt.

Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu mengakltifkan feature smart caputure, aplikasi longshot ini bisa juga dipakai kesemua type ponsel tidak kecuali ponsel samsung a10 ini.

Aplikasi longshot ini pun tidak diperlengkapi denga cap atau watermark yang umumnya ada di aplikasi gratis

Situs Screenshots for Android

Aplikasi selanjutnya ialah yang namanya Situs Screenshots for Android. Aplikasi yang berperan untuk screenshot panjang Android cuma memiliki ukuran sejumlah 1,5Mb saja dan benar-benar enteng.

Dalam aplikasi ini kamu dapat lakukan screenshot panjang dan dengan hasil horizontau atau vertikal. Tidak cuma screenshot panjang aplikasi ini sanggup lakukan screenshot biasa pada umunnya.

Scroll Capture for Situs

Untuk aplikasi yang paling akhir ialah namanya Scroll Capture for Situs, sama dengan namanya aplikasi ini bisamelakukan screenshot panjang pada halaman situs, karena pada umumnya di type handphone tertentu tidak dukungan screenshot panjang pada halaman situs.

Untuk ukuran aplikasinya sendiri sangat enteng cuma sekitaran 1,1Mb.

Begitu langkah screenshot panjang samsung a10 dengan memakai aplikasi atau tanpa aplikasi, kamu tinggal pakai langkah yang menurutmu paling mudah saja. Terima Kasih

Tiap handphone Android umumnya telah mempunyai feature screenshot built-in. Ingin tahu bagaimanakah cara screenshot ponsel Samsung A10? Silakan baca artikel yang terdapat di sini.

Untuk memfoto Samsung A10 sudah diberi dengan camera khusus 13MP dengan aperture f/1.9. Pada segi depan, Samsung tempatkan camera selfie 5MP dengan aperture f/2.0 tetapi tanpa support LED flash. Untung camera selfie itu disokong Beauty Face hingga sanggup tangkap detil muka secara lembut.

Handphone ini kelihatan menarik karena mempunyai monitor yang lega hampir tanpa bezel. Panel IPS LCD memiliki resolusi HD+ itu mempunyai poni memiliki ukuran kecil yang berisi camera depan.

Langkah Ambil Screenshot Samsung Galaxy A10 / A10s

Di Ponsel Samsung Galaxy A10 untuk ambil tangkapan gambar monitor, tak perlu memakai knop karena ada langkah yang lebih gampang. Seperti screenshot panjang, menu pendamping dan geser screenshot.

Ke-4 langkah ini selainnya dapat dipakai di Samsung A10, dapat bekerja di seri Galaxy A10s.

Memakai Knop 

Langkah screenshot Samsung yang paling ringkas dengan memakai gabungan knop. Sama seperti dengan mode yang lain, Anda bisa lakukan gambar monitor lewat volume dan knop daya.


- Ke halaman atau tempat yang ingin Anda screenshot.

- Pencet knop Volume Bawah dan Daya bertepatan.

- Selanjutnya Anda harus langsung bebaskan, pasalnya bila ditahan screenshot tidak berperan di Samsung Android 10.

- Tahan sebentar sampai kedengar bunyi bidikan.

- Membuka galeri dan saksikan hasil tangkapan monitor di situ.

Seka Telapak Tangan

Bila Anda kurang nyaman dengan sistem di atas, handphone Samsung A10 memiliki jalan keluar lain dengan sentuhan telapak tangan pada monitor untuk ambil screenshot.

- Nyalakan Ponsel Samsung A10 Selanjutnya tap Penataan [Settings].

- Ketok Feature Kelanjutan [Advanced Fiturs].

- Tap Pergerakan dan Gerakan [Motion And Gesture].

- Aktifkan Gosokkan telapak tangan untuk ambil [Palm Geser To Capture].

- Seterusnya untuk ambil screenshot, gerakkan tangan Anda dari sisi kiri ke kanan atau kebalikannya pada monitor.

- Monitor akan berkedip-kedip dan bunyi shutter.

Menu Pendamping 

Tidak dapat di sangkal, feature ini cukup bermanfaat saat akan ambil screenshot karena menu pendamping ini bisa meminimalkan pemakaian knop volume dan power Samsung A10.

Silakan baca langkah secara lengkap aktifkan dan memakai menu pendamping.

- Triknya dengan buka menu Penataan.

- Selanjutnya, scroll ke bawah sampai bertemu menu Aksesbilitas dan click Hubungan dan Kegesitan.

- Tap Menu Pendamping lalu aktifkan feature itu.

- Di bagian monitor samping kanan kelak ada menu pintasan.

- Cara selanjutnya, tentukan halaman yang ingin dipotret.

- Kemudian, Anda membuka Assistant Menu dan tentukan shortcut Gambar Monitor untuk membikin screenshot.

Screenshot Panjang Samsung A10 

Langkah screenshot seperti pada atas cuma dapat tangkap dan ambil content yang waktu itu kelihatan di monitor. Agar bisa lakukan screenshot panjang di Samsung A10, Anda perlu ikuti tutorial berikut ini.

- Membuka Settings [Pengaturan].

- Ketok Advanced Fiturs [Fitur Lanjutan].

- Tap Screenshot [Gambar Monitor].

- Selanjutnya aktifkan feature Screenshot Toolbar / Bilah Alat Gambar.

- Apabila sudah, Anda bisa membuat screenshot memakai gesture atau knop fisik.

- Silakan Anda tap pada gambar panah ke bawah yang ada di bilah alat.

Screenshot Panjang Memakai Aplikasi LongShot 

- Pertama kalian mencari aplikasi Longshot di Play Toko lalu install.

- Membuka lalu aktifkan Auto Scroll automatis menu Aksesbilitas akan terbuka, silakan aktifkan.

- Balik lagi ke LongShot lalu tentukan gambar camera warna biru.

- Tap Start Now lalu Perkenankan aplikasi untuk berjalan pada aplikasi lain.

- Saat ini Anda akan menyaksikan knop melayang-layang, click knop Start warna hijau.

- Automatis halaman akan di screenshot dan tunggu hingga proses usai.

Langkah di atas telah di coba pada Samsung A10 dan Galaxy A10s berbasiskan One UI berbasiskan Android 9 Pie dan Android 10.

Gampang kan, bagaimanakah cara ambil tangkapan monitor screenshot di Samsung Galaxy A10 tanpa aplikasi? Yok, langsung coba triknya!

Bagaimana langkah screenshot panjang di ponsel Samsung A10s? 

Langkah ambil screenshot panjang di Samsung Galaxy A10 termasuk cukuplah gampang, kamu perlu tentukan tempat yang ingin di capture, lalu pencet knop power + volume bawah atau dapat juga memakai Menu Pendamping untuk ambil screenshot. Bagaimanakah cara screenshot di ponsel samsung A10?

Langkah Screenshot Samsung Galaxy A10. Gadgeter bisa cari tempat yang hendak diambil screenshot.. Jika sudah diputuskan tempatnya, karena itu Gadgeter bisa memencet tombol Power + Volume Bawah secara bertepatan untuk aktifkan screenshot.. Apa ponsel Samsung dapat screenshot panjang? 

Sekarang ini, feature screenshot panjang bisa dipakai di sebagian besar tipe handphone, terhitung Samsung. Untuk handphone Samsung sendiri, screenshot panjang dapat dilaksanakan dengan cara-cara, dimulai dari pemakaian knop fisik, lewat assistant menu, sampai dengan gesture. Bagaimanakah cara screenshot ponsel Samsung lama? 

Langkah Screenshot di Ponsel Samsung. Membuka monitor yang ingin kamu screenshot.. Pencet bertepatan knop power dan volume turun sepanjang satu detik, dan bebaskan.. Monitor ponsel akan berkedip-kedip, dan usai.. Hasilnya akan ada dari bawah monitor, dan langsung disimpan di galeri ponsel kamu..

Cara screenshot panjang di HP Samsung A10s Cara screenshot panjang samsung a10 benar-benar sangat lah gampang, samsung a10 sebagai handphone yang dapat digolongkan handphone untuk kelompok entry tingkat. Dengan fitur yang cukup oke...

Post a Comment for "Cara screenshot panjang di HP Samsung A10s"