Cara Live streaming di YouTube lewat HP terbaru guys

bokban.my.id  Cara Live streaming di YouTube lewat HP - YouTube bukan hanya jadi basis untuk share video saja. Anda dapat lakukan siaran langsung atau streaming langsung di YouTube lewat feature YouTube Live. Berikut langkah membuat streaming langsung di YouTube baik lewat netbook atau handphone.

cara live streaming youtube di hp tanpa subscriber,cara live streaming game di youtube lewat hp,cara live streaming youtube tanpa 1000 subscribercara live streaming youtube di pc,syarat live streaming youtube di hp,cara mengaktifkan live streaming youtubecara live streaming tv di youtube,cara live streaming di facebook pake hp,cara live streaming youtube,cara live di youtube,cara streaming di youtube,syarat live streaming youtube,cara live youtube,cara live streaming youtube di hp,cara live streaming di youtube,cara live streaming youtube di android,syarat live streaming youtube di hp,cara live di youtube,cara streaming di youtube,cara streaming youtube,syarat live streaming youtube,youtube studio website,cara live youtube,cara live streaming di youtube,cara live streaming youtube di hp,youtube studio.com channel,cara live streaming youtube di android
Membuat siaran langsung di YouTube menjadi opsi selainnya lewat Instagram atau Facebook, karena aplikasi ini banyak memiliki pemakai. Dengan demikian siaran langsung Anda mempunyai potensi dilihat oleh beberapa orang.

Disamping itu lakukan streaming langsung di YouTube ringkas, sebab bisa lewat PC atau netbook dan handphone. Meskipun begitu, ada banyak syarat yang perlu disanggupi supaya bisa lakukan streaming langsung di YouTube.

Persyaratan dan Cara Live streaming di YouTube lewat HP 

Ada banyak persyaratan yang perlu jadi perhatian saat ingin lakukan siaran langsung di basis ini. Beberapa ketentuannya berlainan, sesuai piranti apa yang ingin Anda pakai untuk lakukan tayangan.

- Yakinkan account YouTube Anda sudah terkonfirmasi. Jika belum silahkan membuka situs youtube.com/verify dan masukan code klarifikasi yang dikirimkan lewat handphone, ke situs itu.

- Untuk Anda yang ingin ingin membuat streaming langsung di YouTube, lewat handphone yakinkan untuk mempunyai minimum 1.000 subscribers. Dan yang ingin lakukan tayangan langsung di desktop tidak ada jumlah minimum subscribers.

Cara Live streaming di YouTube lewat HP

Membuat siaran langsung di YouTube dapat dilaksanakan dengan 3 piranti yaitu PC atau netbook, handphone dan encoder. Ke-3 nya mempunyai langkah yang berbeda, dan berikut langkah siaran langsung lewat ke-3 piranti itu.

1. Langkah Live Streaming di YouTube lewat PC

- Membuka situs www.youtube.com/dasbor di Google Krom, Drama Mini atau aplikasi semacam.

- Click simbol camcorder pada bagian atas kanan.
- Tentukan Live Streaming yang berada di sisi bawah.
- Click menu Webcam yang berada di di antara menu Streaming dan Urus.
- Tambah judul dan samakan beberapa privasi seting.
- Click More untuk menambah deskripsi, live chat, monetisasi, promo, dan lain-lain.
- Pencet knop Next dan tentukan Go Live.
- Selanjutnya Anda tidak langsung bisa lakukan tayangan. Minta nantikan sepanjang 24 jam saat sebelum mengawali streaming langsung.
- Silahkan kerjakan streaming langsung, dan jika sudah tentukan menu End Stream.

2. Langkah Membuat Live Streaming di YouTube lewat HP

- Yakinkan Anda mempunyai minimum 1.000 subscribers. Jika memiliki, silahkan membuka aplikasi YouTube dan tentukan simbol camcorder.

- Click Go Live lalu tambah judul dan lakukan rekonsilasi pada beberapa privasi seting.
- Selanjutnya minta untuk pencet knop More untuk menambah deskripsi, live chat, promo, monetisasi dan lain-lain.
- Seterusnya click Show Less dan tentukan Next. Silahkan tentukan tumbnail sesuai kemauan, dan agar menarik pemakai untuk melihat.
- Untuk yang ingin membagi link streaming ke sosial media, dapat tentukan menu Sharing.
- Tentukan Go Live dan jika sudah usai, click Finis dan Ok.

3. Langkah Live Streaming di YouTube lewat Encoder

- Pertama-pertama silahkan unduh software encoding. Anda harus mengambil software encoding yang sudah terkonfirmasi oleh YouTube. Silahkan link di sini untuk ketahui daftar software yang sudah terkonfirmasi.

- Selanjutnya membuka account YouTube Anda, dan tentukan simbol camcorder.
- Pencet menu Go Live lalu tentukan Stream.
- Saat sebelum tayangan melalui YouTube Live, silahkan tambah judul, deskripsi, kelompok, privasi seting, dan thumbnail. Jika semuanya sudah dipertambah click Create Stream.
- Seterusnya membuka Stream Settings dan copy stream keyyang ada.
- Paste stream key ke encoder. Silahkan untuk masuk kembali ke YouTube dan click Go Live.
- Saat usai, click End Stream.

Well, itu lah info tentang langkah lakukan tayangang langsung di YouTube. Mudah-mudahan info ini berguna dan selamat mempraktikkan. 

Apa dapat streaming langsung di ponsel? 

Cukup hanya aplikasi Nexplay, anda bisa lakukan streaming langsung di handphone Android tanpa memerlukan PC dan software OBS. Cukup lakukan Nexplay dan melakukan beberapa penataan, membuka games yang ingin dimainkan lalu pencet knop "Live".

Bagaimana langkah streaming langsung di YouTube? 

Desktop. Membuka www.youtube.com/dasbor.. Click simbol camcorder pada bagian atas kanan.. Click 'Go Live' dan tentukan 'Webcam'.. Tambah judul dan samakan beberapa privasi seting.. Click 'More' untuk menambah deskripsi, live chat, monetisasi, promo, dan lain-lain.. Click 'Next' dan tentukan 'Go Live'..

Streaming langsung gunakan aplikasi apa?

11 Aplikasi streaming langsung games di Android dan iPhone, ada beberapa.... Omlet: Live Stream, Memes, NFT..... Twitch: Live Games Streaming..... Streamlabs: Live Streaming..... Nimo TV - Live Games Streaming..... Facebook Gaming: Watch, Play..... Moonlight Games Streaming..... iLive - Streaming Video Langsung..... Mobi Stream - Screen Recorder..

Apa streaming langsung di YouTube dapat mendapatkan uang? 

Anda bisa mendapat penghasilan dari live stream dengan aktifkan iklan dan memakai Super Chat. Beberapa kanal mempunyai akses ke berlangganan kanal. Bila pemutar dipasangkan di website external dan aktifkan feature mulai automatis, iklan akan tidak diaktifkan.

Cara live streaming Youtube di HP tanpa subscriber

Sebelumnya kamu harus memastikan beberapa syarat untuk dapat melakukan live streaming melalui YouTube, di bawah ini: Memiliki setidaknya minimal 50 subscriber. Tidak memiliki pembatasan live streaming dalam 90 hari terakhir di kanalmu. Memverifikasi terlebih dahulu channel youtube kamu. Untuk melakukan live stream di perangkat seluler, Anda harus memenuhi persyaratan berikut: Memiliki minimal 50 subscriber. Tidak memiliki pembatasan live streaming dalam 90 hari terakhir di channel Anda. Berikut syarat live streaming YouTube seperti dikutip laman Bantuan Google:

  • Memiliki setidaknya minimal 50 subscriber.
  • Tidak memiliki pembatasan live streaming dalam 90 hari terakhir di kanal Anda.
  • Memverifikasi terlebih dahulu kanal Anda.
  • Mengaktifkan live streaming.

Cara Live Streaming Game di YouTube lewat HP

Live streaming di YouTube via HP Android sudah bisa dilakukan secara langsung. Kamu hanya membutuhkan satu buah smartphone untuk alternatif live streaming di YouTube. Dengan kehadiran fitur ini, live streaming di YouTube bisa dilakukan oleh banyak konten kreator, terutama para pemula. Di bawah ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi live streaming yang cukup ringan untuk dijalankan di perangkat Android dengan spesifikasi pas-pasan.

1. Turnip. Turnip merupakan aplikasi live streaming game yang memiliki komunitas terbesar di India. 
2. Nexplay. ...
3. Dlive. ...
4. Mobcrush. ...
5. Omlet Arcade.

Memulai live streaming terjadwal di perangkat seluler

  • Di ponsel atau tablet, buka aplikasi YouTube.
  • Ketuk Buat. Live streaming.
  • Ketuk Kalender. Pilih live stream Anda. Catatan: Anda dapat menghapus live stream terjadwal dengan menekan tombol hapus.
  • Ketuk Live streaming.

Cara Live Game di Youtube Melalui PC

Membuat akun Youtube. Syarat pertama yang harus dipenuhi gamer jika ingin melakukan live streaming YouTube, tentu saja harus punya akun Youtube. ...

2. Download software OBS. 
3. Masuk ke akun Youtube.
4. Stream key.
5. Kembali masuk ke software OBS.
6. Mulai live streaming. 
7. Masukkan video. 
8. Browse.

Demikian ulasan mengenai Cara Live streaming di YouTube lewat HP semoga bermnafaat ya...

Video Cara Live streaming di YouTube lewat HP terbaru guys

https://www.youtube.com/embed/OPZbYfjpWJo


search keyword: cara live streaming youtube di hp tanpa subscriber,cara live streaming game di youtube lewat hp,cara live streaming youtube tanpa 1000 subscribercara live streaming youtube di pc,syarat live streaming youtube di hp,cara mengaktifkan live streaming youtubecara live streaming tv di youtube,cara live streaming di facebook pake hp,cara live streaming youtube,cara live di youtube,cara streaming di youtube,syarat live streaming youtube,cara live youtube,cara live streaming youtube di hp,cara live streaming di youtube,cara live streaming youtube di android,syarat live streaming youtube di hp,cara live di youtube,cara streaming di youtube,cara streaming youtube,syarat live streaming youtube,youtube studio website,cara live youtube,cara live streaming di youtube,cara live streaming youtube di hp,youtube studio.com channel,cara live streaming youtube di android

Post a Comment for "Cara Live streaming di YouTube lewat HP terbaru guys"