Wisata puncak bogor hits terbaru

tempat wisata di puncak untuk keluarga,tempat wisata puncak dan penginapan,wisata puncak bogor sudah dibuka,tempat nongkrong asik di puncak bogor,tempat hits di puncak bogor,tempat hits di puncak,tempat makan hits di puncak bogor,wisata di puncak yang lagi hits

bokban.my.id  wisata puncak bogor hits - Tempat wisata yang ada di Puncak merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang sangat ramai dikunjungi, karena puncak memiliki suasa alam yang sangat sejuk dan juga menyegarkan. Dimanakah tempat itu ? Dimana lagi kalau bukan di Bogor.

Bogor merupakan tempat yang paling banyak dipilih sebagai tempat refreshing, maka sudah tidak heran lagi jika Puncak Bogor selalu padat dan ramai di saat musim liburan datang. Selain tempat yang dekat, suasana yang ada di bogor ini tidak ditemukan di kota besar yang padat akan polusi udaranya.

Puncak bogor juga dikenal sebagai kawasa turis timur tengah dan juga asia, karena ada beberapa pelayanan jasa dan toko menggunakan spanduk dengan bahasa arab.

Nah, disini saya akan memberikan beberapa tempat wisata hits yang banyak dikunjungi di kota Bogor. Kira kira wisata apa saja ya selain puncak bogor ?? Yuk langsung simak ulasan berikut ini.

Tempat wisata puncak bogor hits 

Ada banyak sekali tempat wisata yang ada di kota Bogor selain Puncak Bogor, tempat tempat berikut ini sangat banyak sekali dikunjungi karena memiliki suasana yang sejuk dan segar. Berikut beberapa tempat wisata hits yang ada di Bogor ;

Telaga Warna Puncak Cisarua

Telaga Warna ini tidak hanya ada di wisata dieng saja lho, ternyata di kota bogor juga ada telaga warna yang tidak kalah eksotisnya. Panorama alam yang ditawarkan oleh telaga warna ini sangat mempesona dengan area persawahan dan juga gunung yang kokoh berdiri sebagai backgroundnya.

Perubahan warna air yang terjadi setiap saat ini menjadi daya Tarik tersendiri yang sangat unik, warna air yang ada di telaga warna ini bisa berubah dari kehijauan menjadi kuning terang bahkan coklat.

Istana Kepresidenan Cipanas

Berada dikaki gunung gede, tempat wisata yag satu ini merupakan tempat yang sangat bersejarah dan dibangun pada tahun 1940, tempat ini dulu difungsikan sebagai tempat peristirahatan Gubernur Jenderal Hindia Belanda pada masa itu.

Setelah kemerdekaan RI, gedung ini ditetapkan sebagai istana kepresidenan yang difungsikan sebagai peristirahatan bagi presiden atau wakil presiden dan juga keluarganya. Selain bangunan yang kuno, ternyata tempat ini memiliki benda yang bersejarah. Untuk kamu yang ingin mengunjungi wisata ini, kamu bisa memesannya 7 hari sebelum kedatanganmu.

Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata yang satu ini membuat liburan kamu akan semakin berwarna, karena taman bunga nusantara ini menyajikan pemdangan alam yang begitu asri dan juga segar dengan hamparan rumput hijaunya.

Ada banyak sekali jenis bunga yang tertata rapi di taman ini, dan bunga ini ditempatkan dalam beberapa  taman sesuai dengan temanya. Mulai dari taan air, taman mawar, taman bali dan masih banyak lagi.

Nah untuk kalian yang berada di Jawa Barat kalian bisa berkunjung langsung saja ke tempat wisata yang ada di atas, tempat tempat Wisata puncak bogor hits tersebut sangat banyak dikunjungi dan pastinya tidak akan menyesal jika berlibur bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan kalian sendiri.

Post a Comment for "Wisata puncak bogor hits terbaru"