Spesifikasi dan Harga Closet Duduk Toto C50 Terbaru

brosur closet jongkok toto,harga closet duduk toto cw631j,harga closet toto cw421j,spesifikasi toto cw 420 j,closet jongkok toto ce7,spesifikasi toto cw633jw,closet toto cw 421,ukuran closet toto cw 420 j

bokban.my.id  Spesifikasi dan Harga Closet Duduk Toto C50 Terbaru - Toto merupakan salah satu produsen closet duduk terkenal yang ada di Indonesia. Closet duduk dari Toto mempunyai banyak model dan seri, salah satunya yaitu closet duduk Toto seri C50. Harga closet duduk Toto C50 ini tergolong sangat terjangkau, hal ini dikarenakan harganya hanya sekitar 1 juta rupiah. Nah, bagi Anda yang berminat untuk menggunakan closet duduk dari Toto ini maka disini akan diberikan spesifikasi beserta keunggulan dan kelemahan dari closet duduk ini.

Keunggulan dan Kelemahan Closet Duduk Toto C50

Keunggulan closet Toto seri C50 ini cukup banyak, salah satunya yaitu harga closet duduk Toto C50 yang sangat terjangkau. Selain itu, closet ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dengan teknologi yang cukup canggih. Toto mendesain closet duduk ini dengan sangat minimalis dan juga dibuat dengan bahan yang berkualitas. Untuk lebih jelasnya, berikut ini keunggulan dari produk closet duduk Toto seri C50:

Bentuk minimalis

Keunggulan pertama dari closet duduk ini adalah bentuknya yang minimalis. Closet ini termasuk salah satu closet single bowl yang mempunyai bentuk minimalis yang elegan. Bentuknya yang minimalis ini sangat cocok untuk kamar mandi minimalis yang sempit.

Terbuat dari bahan berkualitas bagus

Selain bentuknya yang minimalis, keunggulan lainnya dari closet duduk ini adalah bahan yang digunakan pada closet ini. Bahan yang digunakan pada closet ini adalah bahan berkualitas baik yang membuat Anda nyaman pada saat duduk di closet ini.

Harga terjangkau

Keunggulan yang paling utama dari closet ini adalah harganya yang terjangkau. Harga closet Toto di depo bangunan untuk seri closet C50 ini hanya sekitar 600 ribu rupiah saja. Dibandingkan dengan harga lainnya, closet ini termasuk closet murah dengan kualitas yang mumpuni.

Closet duduk murah berkualitas dari Toto ini tidak hanya mempunyai keunggulan saja tapi juga mempunyai beberapa kelemahan. Berikut ini kelemahan atau kekurangan dari closet duduk Toto seri C50:

Belum dilengkapi tutup

Kekurangan dari closet ini salah satunya yaitu belum dilengkapi dengan penutup. Oleh karena itu, jika Anda ingin closet bertutup maka harus membeli penutupnya secara terpisah.

Belum menggunakan sistem flush

Closet Toto seri C50 ini termasuk closet duduk siram sehingga belum dilengkapi dengan sistem flush. Tanpa adanya sistem flush ini sebenarnya bisa menguntungkan, hal ini dikarenakan Anda tidak perlu menyediakan pipa khusus.

Harus menyediakan saluran air untuk menyiram dan cebok

Kekurangan lainnya yaitu Anda harus menyediakan saluran air tersendiri untuk menyiram dan cebok. Closet ini sebenarnya cocok untuk kamar mandi minimalis yang masih menggunakan bak mandi.

Dengan mengetahui harga closet duduk Toto C50 dan keunggulan serta kelemahannya maka Anda bisa mempertimbangkan kembali apakah akan menggunakan closet Toto C50 atau closet duduk Toto model lainnya. Closet Toto dengan harga yang murah memang tidak hanya closet Toto C50 saja tapi masih banyak lagi. Produk dari Toto ini memang mempunyai kualitas yang bagus sehingga sangat direkomendasikan untuk kebutuhan furnitur rumah tangga.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Closet Duduk Toto C50 Terbaru"