Daftar Harga Alat Pertukangan Makita, Merek Terpercaya dan Berkualitas

Harga peralatan tukang merk makita

Harga peralatan tukang merk makita - Daftar harga alat pertukangan Makita banyak kita temukan diberbagai toko online yang menyediakan berbagai varian produk Makita. Sebagai salah satu penyedia alat pertukangan profesional yang berkelas dunia, produk dari Makita memang menjadi salah satu andalan, meskipun daftar harga alat pertukangan Makita relatif tinggi dibandingkan dengan produk serupa seperti dari Modern dan Maktec. Makita memiliki konsumen tersendiri yang setia menggunakan produk pertukangan yang diluncurkannya.

Kualitas alat pertukangan Makita sebagai salah satu standar terbaik disempurnakan dengan banyaknya varian produk yang beredar. Untuk melakukan pembelian produk, konsumen bisa memilih berbagai cara pembelian dan transaksi. 

Harga peralatan tukang merk makita

Transaksi yang dilakukan bisa dengan cara online, maupun offline melalui toko dan swalayan maupun supermarket yang menyediakan produk ini. Berikut ini beberapa produk Makita yang bisa kita dapatkan di pasar Indonesia secara umum.

Mesin Bor

Mesin bor sebagai salah satu peralatan wajib yang digunakan dalam pertukangan telah diproduksi dalam berbagai tipe dan kebutuhan. Mesin yang digunakan bisa untuk melakukan pengeboran ringan maupun berat pada berbagai bidang, seperti kayu, besi, dan beton. Daftar harga alat pertukangan Makita untuk mesin bor bervariasi sesuai dengan kapasitas mesin yang berkisar antara 600 ribu hingga 1 jutaan.

Mesin Gerinda

Jenis dan spesifikasi alat pertukangan Makita yang cukup lengkap bisa kita temukan dalam berbagai jenis mesin. Untuk mesin gerinda, Makita memasarkan berbagai tipe yang sesuai dengan kebutuhan dengan konsumsi daya listrik yang variatif. Untuk gerinda tangan, kisaran produk Makita dijual dengan harga 1,2 jutaan. Untuk gerinda yang lebih spesifik, seperti mini grinder bisa dibandrol hingga 5,2 jutaan.

Mesin Ampelas

Bila menggunakan ampelas manual dinilai tidak lagi efisien, Makita juga menyediakan mesin ampelas dengan berbagai jenis dan model. Namun demikian, model yang kini diminati adalah mesin ampelas bebas debu. Mesin ini di desain untuk meminimalisir debu yang terjadi akibat proses penghalusan bidang. Peralatan yang sangat menguntungkan ini hanya dibandrol dengan harga 1,6 jutaan saja.

Mesin Serut Kayu/Mesin Ketam

Sebagai salah satu mesin yang paling sering di pakai, mesin serut kayu tentu akan membutuhkan kualitas dan ketahanan yang tinggi. Makita secara eksklusif memproduksi mesin dengan kualitas tinggi untuk keperluan tersebut meskipun memiliki harga yang cukup fantastis dibandingkan dengan produk sejenis, yaitu mencapai 5,5 juta. Penjualan mesin ini mampu bertahan dan tetap laris di pasaran.

Dibandingkan dengan merek lain yang memproduksi peralatan sejenis, daftar harga alat pertukangan Makita memang terlihat lebih tinggi. Namun bila kita melihatnya sebagai sebuah investasi jangka panjang, maka harga tersebut dirasa sangat pantas. Hal itu karena kualitas yang dimiliki oleh produk ini akan mampu membuat kinerja dan tingkat efektivitas serta efisiensi menjadi lebih tinggi. Hingga pekerjaan akan bisa selesai tepat waktu dengan kualitas yang tetap terjaga.

Post a Comment for "Daftar Harga Alat Pertukangan Makita, Merek Terpercaya dan Berkualitas"