Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Makita Mesin Serut

Mesin serut kayu makita asli dan palsu

Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Makita Mesin Serut - Harga alat pertukangan kayu Makita saat ini tergolong yang paling murah. Produsen asal Jepang ini memproduksi banyak jenis alat pertukangan kayu termasuk mesin serut. Jenis alat pertukangan kayu mesin serut ini merupakan alat yang sangat penting dalam pembuatan mebel ataupun pengolahan kayu. Mesin ini merupakan mesin pertama yang digunakan pada saat proses pengolahan kayu, sehingga keberadaan mesin serut ini sangat vital dalam proses pembuatan ataupun produksi mebel dan pengolahan kayu lainnya.

Mesin serut kayu makita asli dan palsu

Makita sebagai produsen alat pertukangan kayu yang sudah berpengalaman saat ini sudah banyak memproduksi jenis mesin serut yang modern. Nah, khusus untuk Anda berikut ini daftar harga alat pertukangan kayu Makita jenis mesin serut:

Mesin Serut Makita N1900B

Mesin serut dari Makita dengan seri N1900B ini merupakan mesin serta yang mampu menyerut kayu sampai dengan kedalaman 1 mm dengan maksimal lebar kayu yang diserut 82 mm. Untuk kecepatan dari mesin serut ini adalah 16000 rpm dengan konsumsi daya 600 watt. Harga mesin serut kayu Makita ini hanya sekitar 2 juta rupiah.

Mesin Serut Makita Power Planer N1923B

Bagi Anda yang ingin memiliki mesin serut yang lebih canggih dan bisa menyerut kayu dengan lebih cepat, maka mesin serut Makita seri N1923B ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Mesin serut ini mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya sehingga bisa menyerut kayu dengan lebih cepat. Untuk harga dari mesin serut ini masih tergolong terjangkau, yaitu sekitar 2,9 juta rupiah.

Mesin Serut Makita 1911B

Seri mesin serut Makita 1911B ini merupakan mesin serut yang sangat cocok digunakan di workshop kayu. Mesin ini mampu menyerut kayu dengan kedalaman sampai 2 mm dengan lebar maksimal kayu 110 mm. Sedangkan konsumsi daya listrik pada mesin ini yaitu 840 watt dengan kecepatan 1/13 inci setiap detiknya. Untuk harga mesin serut kayu modern ini sekitar 4 juta rupiah.

Mesin Serut Makita KP0800XK

Seri mesin serut KP0800Xk dari Makita ini merupakan mesin serut modern yang sudah dilengkapi dengan hendel. Mesin serut ini juga bisa menyerut kayu lebih dalam sesuai dengan kebutuhan pemakainya. Dengan adanya hendel pada mesin, maka pengguna bisa menyesuaikan kedalaman serutan yang akan dilakukan. Selain itu, mesin ini juga semakin mudah untuk digunakan. Konsumsi daya mesin juga tidak banyak yaitu hanya 620 watt. Untuk harga dari mesin ini sekitar 5 juta rupiah.

Berbagai jenis mesin serut dari Makita ini mempunyai keunggulan sendiri-sendiri. Untuk para tukang kayu, sebaiknya dalam membeli mesin serut harus mempertimbangkan kegunaan dan kebutuhannya. Selain itu, harga juga harus menjadi salah satu pertimbangan yang utama. Dengan harga alat pertukangan kayu Makita yang terjangkau tentunya akan membuat Anda lebih mudah dalam membeli alat pertukangan modern.

Post a Comment for "Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Makita Mesin Serut"