Closet duduk american standard harga Termurah

american standard closet,toilet duduk american standard,ukuran kloset duduk american standard,american standard toilet,harga closet duduk ina,harga closet duduk toto,harga wc duduk american standard,daftar harga closet duduk american standard

bokban.my.id  Closet duduk american standard harga Termurah - Harga WC duduk American Standard banyak dikenal oleh kebanyakan masyarakat yang menggunakan produk asal perusahaan American Standard ini. Perusahaan yang satu ini merupakan pembuat berbagai barang dalam bidang sanitary yang sudah terkenal. Sebut saja telah memproduksi closet atau WC, bak mandi, dan juga wastafel yang sering kita gunakan untuk keperluan mandi sehari-hari.

Nah didalam artikel kita kali ini, kita akan membahas mengenai harga WC duduk American Standard yang paling murah terbaru. Mengingatkan saja bahwa American Standard memiliki AC yang anti bakteri. Karena salah satu prioritas yang perusahaan ini miliki adalah membuat kamar mandi masyarakat lebih higienis serta terhindar dari bakteri. Sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa kelebihan WC duduk American Standard adalah menggunakan teknologi yang anti bakteri sehingga mampu mengurangi pertumbuhan bakteri.

Daftar Harga WC Duduk American Standard Terbaru

Mengenai harganya sendiri memang sedikit mahal. Mengingat bahwa WC ini memiliki kualitas yang tidak main-main. Selain itu bahan dasar dari pembuatan WC duduk ini berasal dari bahan alam yang mampu mengurangi dan menekan perkembangan bakteri. Karena kita sendiri tahu bahwa bakteri mampu berkembang dan tumbuh saat kondisi lembab ada disekitarnya.

Namun harga WC duduk merk American standard ini masih bisa dijangkau oleh kantong masyarakat yang menginginkannya. Karena hanya berkisar antara Rp. 5.000.000 sampai dengan Rp.7.000.000-an saja. Penggunaan WC merk ini sendiri banyak Anda temui diberbagai hotel berbintang dan juga beberapa penginapan papan atas yang ada di Indonesia dan juga luar negeri.

Cara pemasangan WC duduk American Standard

Selain harga WC duduk American Standard yang terjangkau, proses pemasangan WC duduk inipun cukup mudah. Karena Anda akan dibantu dengan buku petunjuk pemasangan yang ada dalam satu paket saat pembelian WC duduk ini. Sebelum Anda memasang WC duduk ini, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Berikut adalah hal tersebut:

  • Sebelum pemasangan WC, pastikan bahwa pipa air yang digunakan sebagai saluran untuk pembuangan air kotor sudah terpasang, saluran untuk air bersih sudah disediakan untuk mengisi flush closet. Dan yang paling penting lantai sudah berkeramik.
  • Terlebih dahulu pasang WC duduk, dan jangan lupa berikan lem agar WC duduk bisa menempel pada bagian pipa pembuangan.
  • Lakukan pengeboran pada bagian dudukan closet serta jangan lupa pasang baut yang sudah disediakan.
  • Posisikan WC duduk sesuai dengan seal karet.
  • Kencangkan baut secara hati-hati agar WC tidak retak.

Demikian sedikit info mengenai harga WC duduk American Standard dari kami. Semoga artikel singkat ini bisa membantu menentukan harga terbaik WC duduk merek ini. Dan juga semoga dengan adanya tips pemasangan WC duduk American standard ini, Anda bisa terbantu saat proses pemasangannya. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di artikel kami. 

Closed Duduk American Standart Seri Newton

harga closet duduk ina,ukuran kloset duduk american standard,american standard toilet,american standard closet,harga wc duduk american standard,harga closet duduk toto,toilet duduk american standard,

Saat ini penggunaan closet duduk semakin meningkat. Merk dan jenisnyapun semakin beragam. Teknologi yang digunakan juga semakin canggih dan mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Salah satu merk closet yang banyak dipilih adalah American Standart. Closed duduk American Standart memiliki kualitas yang sangat baik. Model yang ditawarkan pun beragam sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera. Salah satu model yang sangat menarik adalah seri Newton. Model ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan seri lainnya. 

Spesifikasi Closed Duduk Seri Newton

Sebagai merk papan atas dunia, American Standart selalu melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas produknya. Pabrikan ini mengerti benar bahwa konsumen mengharapkan perlengkapan kamar mandi yang semakin praktis, bersih dan sehat. Karena itu dengan harga closet jongkok American Standard yang ditawarkan, kepuasan konsumen selalu diutamakan. Seri Newton-pun dihadirkan untuk memenuhi harapan konsumen pada produk kloset yang semakin higienis. Adapun spesifikasi dari kloset duduk seri Newton tersebut adalah:

Seat cover

Seri Newton menjadi closet duduk American Standard yang memiliki seat cover antibacterial. Seat cover tersebut dirancang karena besarnya kemungkinan penyakit menular menginfeksi melalui closet duduk. Bakteri, jamur dan virus memang bisa berkembang biak pada closet dan menyebar dengan mudah akibat interaksi langsung pengguna kloset duduk. Karena itu closed duduk American Standart dirancang agar higienis. Selain itu, seat cover ini juga dapat menutup secara perlahan. Dengan demikian suara keras dan bagian kloset yang rusak ataupun pecah dapat dihindarkan.

Teknologi penghemat air

Kesulitan air bersih menjadi salah satu permasalahan di kota-kota besar. Karena itu American Standard selalu berinovasi menciptakan closet duduk yang lebih hemat dalam penggunaan air. Kloset tersebut disediakan dengan dua pilihan flush, yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara pasang closet duduk American Standard yang benar, maka kedua flush tersebut dapat berfungsi dengan baik.

Smart washer

Closed seri Newton juga dilengkapi dengan smart washer. Teknologi ini merupakan cara washing yang higienis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat dua buah stick di bagian bawah dari cover yang akan bekerja untuk memancarkan air. Kedua stick tersebut akan bergerak secara otomatis dan dapat menyemprotkan air sesuai dengan keperluan. Dengan adanya smart washer, maka kebersihan dan kesehatan penggunanya akan semakin terjaga.

Dengan membeli closed duduk American Standart seri Newton, kita bisa mendapatkan fasilitas garansi. Dengan adanya garansi tersebut, konsumen bisa terlindungi dari kemungkinan kerugian akibat kerusakan. Umumnya, sebuah closet duduk akan mengalami kerusakan berupa bocor ataupun adanya bagian yang pecah. Untuk menghindarinya, pemasangan harus dilakukan dengan benar, teliti dan berhati-hati. Sehingga kita bisa menggunakan kloset yang higienis ini dengan lebih nyaman dan tahan lama.

Daftar Harga dan Cara Pasang Closet Duduk American Standard Terbaru

harga closet duduk ina,ukuran kloset duduk american standard,american standard toilet,american standard closet,harga wc duduk american standard,harga closet duduk toto,toilet duduk american standard,

American Standard merupakan salah satu merek closet duduk yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena harganya saja yang murah, kloset ini juga mempunyai banyak model yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman. Selain itu, cara pasang closet duduk American Standard ini juga termasuk mudah dan tidak membutuhkan banyak tambahan alat. Hal ini dikarenakan jika Anda membeli satu set kloset duduk American Standard sudah mendapatkan semua perlengkapan kloset duduk.

Cara Memasang Closet Duduk American Standard

Cara pasang closet duduk American Standard ini sebenarnya sama dengan kloset duduk lainnya, hanya saja dalam pemasangan kloset duduk ini harus memperhatikan beberapa hal penting. Detail kecil dalam pemasangan kloset duduk ini harus dipertimbangkan agar nantinya tidak ada masalah dalam sistem pembuangan kloset duduk. Adapun detail kecil yang harus diperhatikan adalah:

Ukuran kamar mandi

Detail kecil yang harus sangat diperhatikan dalam memasang kloset American Standard adalah ukuran kamar mandi. Ukuran kloset dan kamar mandi haruslah seimbang, sehingga orang yang akan menggunakan kloset menjadi nyaman tidak terlalu kesempitan.

Ukuran lubang pembuangan bawah

Ukuran lubang pembuangan bawah kloset di kamar mandi juga harus diperhatikan. Usahakan ukuran lubang pembuangan bawah yang di lantai sama dengan ukuran lubang pembuangan pada kloset. Hal ini dilakukan agar tidak ada rembesan atau kebocoran dari kloset.

Jarak lubang dengan tembok

Jarak lubang kloset duduk dengan dinding juga harus diperhatikan. Pastikan jika jarak antara dinding dan lubang kloset sudah sesuai dengan ukuran kloset American Standrad yang akan dipasang di kamar mandi.

Harga Terbaru Closet Duduk American Standard

Setelah mengetahui mudahnya cara pasang closet duduk American Standard ini tentunya Anda cukup berminat bukan untuk menggunakan kloset duduk merek American Standard ini? Nah, bagi Anda yang ingin mengganti klosetnya dengan kloset duduk American Standard, maka disini akan diberikan daftarnya khusus untuk Anda. Berikut ini harga toilet duduk murah merek American Standard:

American Standard Winplus

Kloset duduk dari American Standard ini termasuk yang paling murah. Harga toilet duduk murah ini hanya sekitar 2 jutaan saja dengan model yang minimalis dan modern. Toilet duduk ini dilengkapi dengan penyiraman otomatis yang modern.

American Standard D Shape

Bagi Anda yang menginginkan model kloset duduk yang unik, maka ini merupakan pilihan yang tepat. Bentuk dari kloset duduk ini menyerupai bentuk huruf D pada dudukannya. Selain itu, flushing yang diberikan juga sudah otomatis. Sedangkan harga yang dibanderolkan hanya 4,8 juta rupiah.

American Standard Modern CCST

Kloset duduk dari American Standard ini mempunyai bentuk yang modern dengan penyiraman otomatis. Bentuknya yang minimalis sangat cocok untuk ditempatkan di kamar mandi minimalis. Untuk harganya hanya sekitar 3 juta rupiah saja.

Harga kloset duduk American Standard ini bisa berubah-ubah sesuai dengan harga pasarannya. Namun untuk cara pasang closet duduk American Standard ini tetap sama. Bagi Anda yang tidak mengetahui mengenai pertukangan, maka sangat disarankan untuk tidak memasangnya sendiri. Hal ini dikarenakan jika salah pemasangan bisa membuat sistem pembuangan rumah Anda terganggu. 

Keunggulan Model Kloset Duduk American Standard

perbedaan closet duduk monoblok dan duoblock,harga closet duduk american standard di depo bangunan,closet duduk american standard vs toto,closet toto vs ina,macam macam kloset duduk dan harganya,model closet duduk terbaru,jenis-jenis kloset dan gambarnya

Saat hendak memilih kloset untuk kamar mandi, ada beberapa merk yang kemungkinan masuk ke dalam daftar pertimbangan. Tetapi untuk menentukan merk apa yang akan dipilih, kita harus mempertimbangkan berbagai kelebihan maupun kekurangan dari merk-merk tersebut. Lalu, bagaimana dengan American Standard? Merk ini memang menjadi salah satu merk papan atas dunia untuk perlengkapan kamar mandi serta dapur, termasuk kloset duduk. 

Model-model yang ditawarkannya selalu inovatif. Model kloset duduk American Standard juga memiliki berbagai keunggulan yang menjadi alasan konsumen untuk memilihnya. 

Alasan Memilih Kloset Duduk American Standard

Lebih dari 140 tahun, American Standard telah menjadi salah satu merk terdepan untuk perlengkapan kamar mandi maupun dapur. Merk ini selalu mampu mengembangkan berbagai inovasi dalam hal model maupun teknologi dari perlengkapan-perlengkapan tersebut. Termasuk juga untuk produk kloset duduknya. American Standard Indonesia Toilet telah mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, dengan meningkatkan standar kebersihan, kesehatan dan keindahan kamar mandi. Model-model yang ditawarkan tidak hanya indah dilihat, tetapi juga higienis dan berkualitas tinggi. 

Kloset duduk American Standard terkenal memiliki desain yang elegan. Tetapi dibalik desain tersebut, merk ini juga sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Kloset duduk tersebut didesain dengan sungguh-sungguh untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan maksimum bagi pemakainya. Hal ini mampu diberikan, karena model kloset duduk American Standard sangat ergonomis. Beberapa model juga dibuat lebih panjang, untuk meningkatkan kenyamanannya. Bahkan pada model-model tertentu, suhu klosetnya dapat diatur agar lebih hangat. 

Kebersihan dan kesehatan pengguna kloset duduk juga menjadi pertimbangan utama saat sebuah model dibuat. Keseriusan tersebut terlihat dengan dibuatnya model-model yang memiliki bagian-bagian yang anti bakteri. Bagian yang bersentuhan langsung dengan tubuh pengguna, dibuat agar selalu higienis dan mampu membunuh bakteri. Distributor American Standard Indonesia juga menyediakan model-model yang memiliki teknologi smart washing. Teknologi ini mampu membuat pengguna kloset memperoleh kebersihan yang maksimal dan higienis saat washing. Smart washing ini telah didesain secara otomatis, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan pemakai. 

Keunggulan lain dari closet duduk American Standard adalah teknologi flushingnya yang hemat air. Dengan teknologi ini, maka pemborosan air bersih dapat dihindari. Walaupun hemat, tetapi flushing yang dilakukan mampu memberikan kebersihan yang optimum. Smart Sanitation juga dimiliki oleh berbagai model kloset duduk, yang akan memudahkan saat pemasangannya dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Hal yang paling menyenangkan saat memilih kloset duduk adalah tersedianya banyak sekali model kloset duduk American Standard. Kita bisa menemukan model-model yang modern, minimalis ataupun klasik dan terkesan mewah. Semua model tersebut disediakan agar sesuai dengan selera dan kepribadian penggunanya. Sehingga dengan memilih kloset duduk dari American Standard, kita bisa memastikan bahwa model yang dipilih adalah benar-benar model yang diinginkan dan sesuai dengan kepribadian. Closet duduk american standard harga Termurah semoga bermanfaat...

Post a Comment for "Closet duduk american standard harga Termurah"