5 Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Modern Jenis Router dan Profile

Router kayu modern

Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Modern Jenis Router dan Profile - Router dan profil merupakan dua jenis alat pertukangan kayu modern yang wajib dimiliki oleh pengusaha mebel dan furnitur. Harga alat pertukangan kayu modern jenis router dan profile ini memang tidak semurah harga alat pertukangan modern lainnya. Hal ini dikarenakan router dan profile termasuk mesin multifungsi yang berukuran sedang sehingga harganya juga lebih mahal. Walaupun sedikit mahal, namun alat ini menjadi alat wajib bagi pengusaha kayu dan mebel.

Router kayu modern

Apa itu mesin router kayu? Harga Alat Pertukangan Kayu Modern Jenis Router dan Profile Tips Menggunakan Mesin Router Kayu untuk Hasil Pemotongan Profesional Mesin router merupakan jenis perkakas listrik untuk kegiatan pemotongan khususnya kayu, yang memiliki alas datar dan mata pisau yang berputar. Poros putar ini dapat digerakkan oleh sumber energi motor listrik ataupun motor pneumatik. Fungsi Mesin Router selain untuk membuat profil dan menghias benda kerja kayu, juga dapat digunakan untuk membentuk sisi tebal kayu, membuat alur, membuat sponing, membuat meratakan pelapis sintetik (formika), membuat alur dan banyak pengerjaan lainnya dengan alat bantuan khusus.

Daftar Harga Mesin Router Terbaru Semua Merek

Mesin router menjadi salah satu mesin wajib bagi pengusaha kayu dan mebel, hal ini dikarenakan mesin ini mempunyai fungsi yang sangat besar dalam pembuatan mebel atau furnitur. Router mempunyai fungsi yang hampir sama dengan bor sebagai pembuat ulir pada kayu. Namun hasil ulir dengan menggunakan mesin router lebih cepat selesai. Nah, bagi Anda yang sedang mencari router untuk usaha Anda, berikut ini daftar harga alat pertukangan kayu modern router terbaru:

Router Makita 3601B

Mesin router dari Makita seri 3601B ini merupakan mesin router yang mempunyai kapasitas collect sampai 12 mm. Selain itu, mesin ini juga bisa memotong kayu dengan diameter melebihi 160 mm. Sedangkan harga alat tukang kayu Makita jenis router ini sekitar 3 juta rupiah.

Router Makita 3600H

Walaupun sama-sama dari Makita, namun mesin router seri ini mempunyai spesifikasi yang lebih mumpuni. Salah satu spesifikasinya yaitu mampu memotong kayu dengan tinggi sampai 210 mm dan diameter 160 mm. Sedangkan harganya hanya sekitar 4 juta rupiah.

Router Makita RP2300FC

Mesin router ini termasuk mesin router yang paling canggih. Hal ini dikarenakan mesin ini mampu memotong kayu sampai diameter 12 mm dengan kecepatan yang tinggi. Harga dari mesin ini juga cukup mahal, yaitu sekitar 13 juta rupiah.

Daftar Harga Mesin Profile Terbaru Semua Merek

Selain router, profile juga menjadi salah satu alat pertukangan kayu modern yang wajib dimiliki oleh para pengusaha mebel dan furnitur. Mesin profile mempunyai fungsi untuk membentuk bagian samping sisi kayu. Jenis mesin profil ini termasuk mesin finishing yang multifungsi. Untuk Anda yang sedang mencari mesin profile murah, berikut ini daftar harga alat pertukangan kayu modern profil yang terbaru:

Profil BOSCH GMR1

Mesin profile dari BOSCH seri GMR1 ini merupakan mesin profile yang mampu memotong sampai ukuran ¼ inci dengan kedalaman mencapai 30 mm. Harga dari mesin ini, yaitu sekitar 1 juta rupiah.

Profile Makita 3709

Makita juga mempunyai mesin kayu multifungsi jenis profile, yaitu profile 3709. Mesin ini mampu memotong ¼ inci dengan lebar sekitar 82mm. Untuk harganya sangat murah, yaitu sekitar 800 ribu rupiah.

Dengan mengetahui harga alat pertukangan kayu modern jenis profile dan router yang terbaru maka Anda bisa memperkirakan budget yang dibutuhkan untuk membeli alat ini. Walaupun tidak murah, namun mesin-mesin modern ini sangat multifungsi sehingga bisa membantu mempercepat penyelesaian pekerjaan. Oleh karena itu, alat-alat ini sangat dibutuhkan oleh para pengusaha kayu dan mebel.

Post a Comment for "5 Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Modern Jenis Router dan Profile"