Cara Talkmania SimPATI

bokban.my.id Cara Talkmania SimPATI - Bagi yang sering menelpon dengan waktu yang lama, Telkomsel memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dengan jaringan yang terluas di Indonesia, tidak heran jika ingin menelpon ke manapun, SimPATI dari Telkomsel selalu bisa kita andalkan.

Dan agar biaya telpon jadi lebih irit, maka Anda bisa memanfaatkan paket nelpon SimPATI yang banyak dikenal dengan paket Talk Mania (TM). Berikut akan kami berikan ulasan mengenai cara Talk Mania SimPATI.

Cara Talkmania SimPATI,Aplikasi,tm,telkomsel,cara daftar tm simpati 2500,cara tm telkomsel 1 hari,cara daftar tm simpati 1500,cara tm telkomsel 1 minggu,cara tm malam telkomsel

Cara Talkmania SimPATI Melalui SMS

Untuk cara talkmania SimPATI pertama yang bisa Anda gunakan yaitu dengan melalui SMS. Caranya mudah saja yaitu hanya tinggal mengirimkan SMS kode TM SimPATI dan paket tersebut akan langsung aktif sehingga langsung bisa digunakan.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftarnya? Langsung saja simak langkah-langkahnya yang ada di bawah ini :

1. Langkah pertama dengan membuka aplikasi Messages

2. Kemudian buatlah pesan baru dengan menggunakan format TM(spasi) ON

3. Lalu kirimkan ke nomor 8999.

4. Selanjutnya tinggal tunggu pesan balasan.

Namun yang perlu diperhatikan bahwa saat pengguna menggunakan cara ini maka tidak bisa memilih paket yang akan diaktifkan. Dan cara ini biasanya hanya bagi yang sedang kepepet saja.

Cara Daftar TM SimPATI Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan TM on SimPATI dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini sudah banyak dipakai khususnya bagi pengguna setia Telkomsel.

Dengan aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk membeli paket internet Telkomsel saja, namun juga bisa Anda manfaatkan saat ingin mendaftar Talkmania SimPATI.

Dibawah ini adalah langkah-langkah cara talkmania SimPATI yang harus diikuti :

• Langkah awal bukalah aplikasi My Telkomsel yang ada di HP

• Kemudian klik tombol menu Beli Paket

• Selanjutnya yaitu pilih menu paket Telpon

• Langkah berikutnya pilih jenis paket Talkmania yang Anda butuhkan, misalnya paket bulanan, mingguan, harian maupun SLI.

• Jika sudah maka tap tombol Beli untuk melakukan konfirmasi pembelian

• Selesai

Dan yang harus diperhatikan sebelum menggunakan cara ini, sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu pulsa yang ada di HP mencukupi untuk melakukan pembelian.

Cara Daftar TM Kartu SimPATI Melalui USSD

Kemudian kami juga akan membahas cara Talkmania SimPATI dengan melalui kode USSD. Cara ini bisa diakses dengan menggunakan aplikasi dialer yang terdapat di HP.

USSD ini buka hanya bisa dipakai untuk TM SimPATI saja, namun juga bisa digunakan untuk melakukan pengecekkan pulsa maupun kuota Telkomsel yang tidak memerlukan akses internet.

Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

1. Langkah pertama bukalah aplikasi Telepon yang terdapat di HP

2. Selanjutnya ketik kode USSD *888# kemudian tekan tombol dial

3. Lalu masukkan angka 4 agar bisa memilih menu Cek Pulsa & Kuota

4. Kemudian pilihlah menu Nelpon dengan cara memasukkan angka 3

5. Lalu masukkan angka 6 untuk memilih menu Lainnya

6. Setelah itu pilih paket TM kartu SimPATI yang diperlukan

7. Kemudian masukkan angka 1 untuk melakukan pembelian

8. Selesai

Pada langkah-langkah diatas , Anda juga bisa melakukan paket TM Telkomsel lainnya sesuai dengan yang dibutuhkan. Misalnya untuk paket harian, mingguan maupun bulanan.

 Cara Daftarkan Paket Talkmania Menggunakan Website Telkomsel

Kemudian cara melakukan aktivasi paket TM yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan akses situs resmi Telkomsel.

Namun paket TM Simpati ini juga akan digabungkan dengan daftar paket nelpon kartu AS sehingga Anda juga harus selalu perhatikan agar tidak terjadi kekeliruan.

Bukan hanya itu saja, saat Anda harus membelinya juga nantinya akan dialihkan untuk menggunakan aplikasi My Telkomsel. Jadi sebaiknya pastikan terlebih dahulu aplikasi ini terpasang di HP.

Catatan Penting

Sebelum Anda gunakan cara-cara di atas maka sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang ada di bawah ini :

• Pulsa minimum agar bisa mengaktifkan TM ini yaitu Rp 5.000

• Talkmania ini memiliki tarif berbeda divsetiap wilayah

• Di wilayah tertentu akan ada bonus SMS yang dari Telkomsel

• Untuk masa aktif TM ini terbagi menjadi dua yaitu pada jam 00.00-17.00 dan 17.01-23.59. Untuk kedua masa aktif tersebut mempunyai tarif yang berbeda.

 Cara TM Kartu As

Di sini kami juga akan menambahkan untuk TM kartu As murah. Cara ini juga bisa dilakukan bulanan. Dengan demikian, Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang lengkap dan terbaik yang ada di Indonesia.

Inilah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk TM kartu As yang terbaru.

1. Cara TM Kartu As Melalui SMS

Sama halnya dengan cara talkmania Simpati, cara TM kartu As ini juga bisa kita lakukan dengan melalui SMS. Supaya lebih jelas, Anda bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini :

• Langkah pertama bukalah aplikasi Message yang ada di HP

• Kemudian buat pesan baru lalu ketik SERBU (spasi) Nelpon

• Jika sudah maka kirim pesan ke nomor 8999.

Dan bagi yang tidak mau ribet untuk melakukan pendaftaran dulu dengan berbagai macam paket pilihan, cara ini cocok untuk dipakai.

2. Cara TM Kartu As 500 Rupiah

Cara ini sudah pernah booming di tahun 2014-an, di mana TM kartu As 500 menjadi favorit bagi para pengguna Telkomsel.

Hal itu terjadi juga karena belum meratanya internet di Indonesia, sehingga orang-orang juga banyak memilih menggunakan tarif telepon yang murah. Namun sayang, untuk saat ini TM kartu As dengan 500 rupiah sudah tidak kita gunakan lagi.

3. Cara TM Kartu As Melalui UMB Dial

Cara untuk TM kartu As ini juga bisa melalui UMB Dial atau USSD *100#. Nantinya akan banyak sekali muncul pilihan paket Talkmania kartu As yang bisa Anda pilih. Untuk lebih jelasnya, bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini :

• Pertama bukalah aplikasi Phone yang ada di HP

• Lalu ketik UMB *100# di keyboard

• Selanjutnya tekan tombol Call/OK dengan memakai kartu As yang Anda miliki

• Kemudian pilihlah paket nelpon yang Anda butuhkan

4. Cara TM Kartu As Melalui Website

Berikutnya Anda juga bisa melakukannya dengan cara lain yaitu dengan mengunjungi website Telkomsel agar bisa mendaftarkan paket TM kartu As.

Namun melalui cara ini untuk pembayarannya agak sedikit ribet, tapi tak ada salahnya untuk dicoba. Adapun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

• Terlebih dahulu Anda buka situs Telkomsel di https://www.telkomsel.com/paket-talkmania-telkomsel.

• Kemudian pilihlah paket TM yang Anda inginkan. Hanya untuk saat ini Semua TM untuk kartu As kita gabung menjadi satu dengan kartu Simpati.

5. Cara TM Kartu As Melalui MyTelkomsel

Nah ini merupakan cara yang terakhir yang bisa Anda gunakan untuk melakukan TM Kartu As. Namun sebelumnya Anda juga harus mendownload aplikasi dari MyTelkomsel dulu.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda juga akan melihat banyak sekali paket nelpon Telkomsel. Dan termasuk di dalamnya juga kartu As.

Caranya juga mudah, tinggal pilih saja paket telepon yang Anda inginkan dan sesuai kebutuhan. Anda juga bisa langsung melakukan pembelian di aplikasi ini.

Langkah-langkahnya juga mudah, yaitu :

• Setelah membuka aplikasi MyTelkomsel maka lanjutkan dengan menekan tombol ‘Beli Paket’ pada halaman Home.

• Setelah itu pilihlah opsi menu Paket Telepon.

• Lalu pilih paket telepon yang Anda butuhkan dan tekan tombol Bel

Dengan langkah-langkah di atas, kami harapkan Anda juga tak perlu bingung lagi terutama dalam cara talkmania Simpati. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Talkmania SimPATI"