Cara Menggunakan AnonyTun

bokban.my.idCara Menggunakan AnonyTun - Adanya aplikasi Anonytun menjadi kabar baik untuk pengguna kartu Indosat, Axis, XL, dan Telkomsel Videomax. Aplikasi ini memungkinkan Anda memiliki koneksi internet tanpa harus membeli kuota. Namun, bagaimana cara menggunakan AnonyTun?

Pengembang aplikasi ini telah menyematkan fitur VPN di dalamnya. Fitur ini memungkinkan Anda mengakses internet tanpa kuota reguler. Jadi, kuota aplikasi bisa diubah dengan mudah menjadi kuota reguler. Bagaimana caranya?

anonytun apk,anonytun pro apk,download anonytun apk,cara setting anonytun telkomsel,anonytun indosat,cara menggunakan aplikasi anonytun,cara mengaktifkan anonytun,cara menggunakan anonytun smartfren,


Cara Menggunakan AnonyTun Mudah dan Praktis

Sebagian orang memang sudah mengetahui keberadaan aplikasi ini. Sayangnya, tidak semua orang mengetahui caranya menggunakannya karena harus melakukan setting SSL. Tidak hanya itu, Anda juga membutuhkan link bug untuk merealisasikannya.

Cara Mengubah Kuota

Untuk mengubah kuota aplikasi menjadi reguler, berikut langkah-langkah mudah yang bisa dilakukan:

1. Langkah pertama, buka Playstore lalu download dan install aplikasi AnonyTun.

2. Jika sudah mengunduh, silahkan buka aplikasi tersebut.

3. Pada tampilan awal aplikasi, terdapat sebuah kotak berisi pilihan server. Pilih nama server yang sesuai dengan kebutuhan. Biasanya setting default untuk bagian ini adalah United States.

4. Langkah berikutnya, silahkan hidupkan SSL dengan memilih tulisan Stealth Settings di bagian kanan atas layar. Nantinya akan muncul menu Pengaturan untuk mengatur SSL sesuai kebutuhan.

5. Pilih SSL di menu Connection Protocol.

6. Di bagian Connection Port, isikan dengan angka

7. Pada opsi Advanced SSL Settings, ubah toggle menjadi

8. Selanjutnya tekan Edit SSL Settings.

9. Lakukan konfigurasi BUG di bagian Edit SSL Settings.

10. Beri centang di kolom True SSL (Anti DPI), lakukan hal serupa pada Spoof Host: Port.

11. Isikan angka 443 pada Spoof Port.

12. Di bagian Spoof Host, isi dengan link

13. Simpan konfigurasi yang sudah dilakukan dengan menekan

14. Selanjutnya tekan

15. Pada langkah terakhir, silahkan tekan Connect untuk melakukan aktivasi

Jika Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas namun AnonyTun belum aktif, hal ini bisa jadi karena link BUG yang digunakan kurang sesuai. Oleh karena itu, disarankan untuk mengecek kembali apakah tautan BUG tersebut sudah tepat atau belum.

Daftar Tipe Kuota

Adapun untuk daftar tipe kuota aplikasi dan link bug yang bisa digunakan adalah sebagai berikut.

Tipe Kuota Setup BUG

Video Max play.hoox.tv

iFlix dan Super Nonton api.proxy.iflix.com

YouthMAX www.joox.com

MusicMAX www.joox.com

Entertainment play.hoox.tv

Chat & Social Media www.whatsapp.com

GamesMAX ig-growthy.line-apps.com

Saat mengikuti berbagai langkah di atas, Anda tidak perlu khawatir kuota reguler maupun pulsa akan terpotong. Hal ini karena pihak developer AnonyTun sendiri memang mengedepankan kuota aplikasi yang sudah di setting pada bagian BUG.

Oleh karena itu, Anda bisa menerapkannya pada konfigurasi yang sudah dijelaskan di atas.

Bagaimana Jika Anonytun Tidak Connect?

Jika Anda sudah mengikuti cara menggunakan AnonyTun seperti langkah-langkah di atas, mengapa aplikasi ini tidak connect? Pada dasarnya, ada berbagai penyebab problem ini sering terjadi.

Untuk mengatasinya, Anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini agar proses konversi kuota aplikasi menjadi kuota reguler menjadi lancar.

1. Mengaktifkan Mode Kejut Internet

Untuk melakukan cara ini, setidaknya siapkanlah kuota flash reguler sebagai pancingan. Caranya dengan mengubah setup pada kolom SSL, silahkan ganti menjadi HTTP atau TCP.

Selain itu, masukan angka 8080 pada bagian port dengan menghapus angka sebelumnya. Silahkan cek angka yang work di provider menggunakan “TCP 80”, “HTTP 8080” maupun “SSL 8080”.

Simpan perubahan lalu Anda bisa melakukan koneksi kembali untuk mengetahui metode ini berhasil atau tidak.

2. Menggunakan Mode Pesawat

Metode ini dilakukan dengan mengaktifkan mode Kejut Pesawat agar AnonyTun terkoneksi. Sebelumnya, hentikan terlebih dahulu aplikasi AnonyTun yang sedang berjalan.

Pada panel pengaturan HP, silahkan aktifkan mode pesawat. Tunggu beberapa detik sampai IP Internet sudah reset secara otomatis. Matikan kembali mode pesawat lalu buat tap menu Connect kembali pada aplikasi AnonyTun.

3. Mengganti IP dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu aplikasi yang bisa melakukan hal ini adalah KPN Tunnel Revolution. Aplikasi ini akan menampilkan beberapa angka IP yang bisa diakses secara langsung.

Dalam hal ini, silahkan pilih IP dengan awalan angka 100. Setelah itu, salin IP tersebut ke menu Setting IP di aplikasi AnonyTun. Cek apakah IP tersebut bekerja atau tidak dengan tap opsi Connect.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Mungkin Anda merasa bahwa kuota malam yang dimiliki sia-sia karena jarang digunakan. Dengan adanya aplikasi AnonyTun, kuota tersebut tidak akan percuma karena bisa digunakan 24 jam sehingga Anda tidak akan merasa rugi.

Jadi, tidak perlu sampai rela begadang hanya demi memanfaatkan kuota malam. Pada dasarnya, hal ini merupakan keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi AnonyTun.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa benefit yang bisa didapatkan dengan menginstall aplikasi yang satu ini.

1. Solusi Kuota VideoMAX menjadi Kuota Flash

Biasanya kuota ini digunakan bagi pelanggan Telkomsel yang hobi nonton film. Jika Anda salah satunya, kuota VideoMAX pasti akan sangat berguna. Dengan kuota ini, akses terhadap aplikasi Hooq dan Viu akan lebih mudah dilakukan.

Meskipun kuotanya melimpah ruah untuk nonton film, tentunya Anda juga membutuhkan kuota reguler. Misalnya untuk searching di Google, main sosmed, dan lain sebagainya.

Dengan memanfaatkan aplikasi AnonyTun, kuota VideoMAX yang melimpah tersebut bisa diubah menjadi kuota reguler. Jadi, kuota yang banyak tersebut tetap bisa digunakan seperti biasa sehingga lebih fungsional.

2. Konversi Kuota Chat menjadi Kuota Reguler (All Operator)

Kuota chatting yang berlimpah terkadang tidak terlalu maksimal digunakan. Bahkan jika ketika berinternet, aktivitas yang dilakukan tidak hanya chatting saja bukan? Terlebih paket chatting ini termasuk yang paling murah di berbagai operator.

Misalnya pada pengguna Telkomsel dengan paket SocialMax, Tri dengan Chatting Goceng, Axis dengan paket KZL, dan lain sebagainya. Tidak hanya murah, seringkali kuota chatting memang disediakan secara unlimited.

Tentunya, hal ini semakin puas digunakan untuk chatting. Namun, tentunya kita selama berinternet tidak butuh chatting saja bukan? Terkadang Anda juga membutuhkan kuota reguler untuk browsing maupun mengunduh file.

Menariknya, aplikasi AnonyTun memungkinkan Anda mengkonversi kuota chatting menjadi kuota reguler. Sehingga penggunaannya pun lebih maksimal untuk berbagai keperluan.

3. Membuka Website yang Terblokir

Tidak sedikit website yang bermanfaat namun ternyata terblokir begitu saja. Tentunya, hal ini membuat bingung ketika hendak membutuhkan akses ke situs tersebut.

Beberapa website yang dimaksud adalah Reddit, Vimeo, dan Tumblr, tapi idak perlu khawatir. Karena Anda bisa membuka situs-situs yang terblokir ini dengan menggunakan aplikasi AnonyTun.

Seperti yang telah diketahui, bahkan dengan paket internet sekencang apapun situs yang terblokir memang tidak bisa dibuka. Untuk mengatasinya, aplikasi AnonyTun bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cara menggunakan AnonyTun seperti yang sudah dijelaskan di atas bisa menjadi solusi internetan yang menguntungkan. Anda tidak perlu repot-repot begadang untuk kuota malam. Begitu pula ketika mendapati kuota VideoMAX yang tidak terpakai.

Post a Comment for "Cara Menggunakan AnonyTun"