Stella Pengharum Ruangan Dengan Aroma Menarik

Stella adalah salah satu pengharum ruangan di Indonesia. Stella pengharum adalah wewangian yang dapat menyegarkan rumah, kamar, lemari pakaian hingga mobil anda. Stella pengharum ruangan membuat mood anda menjadi lebih baik, membuat anda bersemangat beraktivitas sehari-hari. Stella adalah produk pengharum ruangan keluaran PT. Megasari Makmur (Godrej Indonesia). 

Pada tahan 1993, PT. Megasari Makmur berinovasi menciptakan suatu produk wewangian untuk ruangan yang saat itu belum pernah ada di Indonesia. PT Megasari Makmur menamai pengharum ruangan tersebut Stella. Stella dikemas dengan kemasan yang eksklusif dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati seluruh elemen masyarakat Indonesia. Saat ini, Stella telah menjadi salah satu brand pengharum ruangan terbaik di Indonesia. Aroma pengharum ruangan Stella yang variatif menjadi salah satu keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan pengharum ruangan yang lain. Sampai saat ini, Stella masih berupaya menciptakan produk inovatif yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.


Stella Pengharum Ruangan
Stella Pengharum Ruangan

Jenis Stella Pengharum Ruangan

Ada berbagai macam produk Stella pengharum ruangan. Berikut ini adalah ulasan tentang dua macam pengharum ruangan Stella yang dapat dipakai dengan mudah, yaitu stella solid/gel dan stella aerosol.

- Stella Solid/Gel.
Pengharum ruangan dalam kemasan sachet. Pengharum ruangan praktis dan ekonomis yang memberikan suasana menyegarkan untuk ruangan anda. Stella solid/gel memiliki 7 varian aroma dan kegunaan yang berbeda.

- Stella all in one
Stella solid/gel All in One hadir dengan varian aroma apel, jeruk, bunga bugenvil, orange, lemon dan natural sensation. Stella all in one dikemas dalam kemasan sachet 70 gram, dapat digunakan untuk refill pengharum ruangan Stella kemasan kaleng/botol. Harga 11.000.

- Stella Car Freshner
Stella car freshner memberikan aroma yang segar untuk mobil anda. Stella car freshner dikemas dalam kemasan 70 gram. Hadir dengan varian aroma energyc, power, spirit. Harga 10.000.

- Stella AC Freshner
Pengharum ruangan yang diletakkan di AC atau kipas angin. Pengharum ruangan dengan kemasan 70 gram. Hadir dengan wangi jeruk dan lemon. Harga 10.000.

- Stella Bathroom Air Freshner
Pengharum ruangan untuk menyegarkan kamar mandi anda. pengharum ruangan yang efektif menghilangkan bau di kamar mandi. Tersedia dalam kemasan 70 gram, dengan varian aroma Passion Red, Cool Blue dan Fresh Green. Harga 8.000.

Baca Juga : Harga Closet Duduk Toto, Closet Kamar Mandi Terbaik Untuk Rumah Minimalis


- Stella Blossom Gel
Pengharum ruangan berukuran 150 gram. Mudah diletakkan dimana saja. Memberikan sensasi kesegaran hingga 60 hari. Variasi aroma frutty dan flower. Harga 20.000.

- Stella Daily Freshness
Inovasi pengharum ruangan dalam bentuk parfum 7 ml. Ketahanan produk 30 hari. Varian aroma purple dream, red kiss, dan orange blossom. Harga 13.000.

- Stella Daily Freshness Indoor Kiss
Pengharum ruangan dengan desain rumah yang lucu. Hadir dalam kemasan 7 ml. Awet sampai 30 hari. Varian aroma yang ditawarkan kiss, blossom dan dream. Harga 13.000.

- Stella Aerosol
Pengharum ruangan dalam kemasan semprot. Terdiri atas 3 varian yang berbeda.

- Stella Naturals, 
tersedia dalam ukuran 250 ml dan 400 ml. Aroma yang ditawarkan Rose, lemon, jasmine, apple, orange. Harga untuk kemasan 250 ml adalah 17.000

- Stella Hypoallergenic, 
tersedia dalam ukuran 275 ml. Aroma yang ditawarkan bubble gum dan floral whisper. Harga 20.000.

- Stella Click and Fresh,
Pengharum ruangan semprot untuk kamar mandi anda. Hadir dengan kemasan 40 ml, cukup untuk 60 hari. Tersedia dalam aroma clean air dan garden Fresh. Harga 23.000.
Demikianlah artikel mengenai Stella pengharum ruangan. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Stella Pengharum Ruangan Dengan Aroma Menarik"