Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal

Wanita sering menggunakan pelembab wajah untuk perawatan wajah. Pelembab wajah biasanya berbentuk krim atau gel yang terdiri atas campuran air, mineral dan vitamin. Pelembab wajah memberikan banyak manfaat untuk anda, diantaranya dapat membantu melembabkan wajah, mencegah masalah kekeringan pada kulit, melindungi kulit dari sinar UV, menambah nutrisi pada kulit wajah, menghilangkan komedo, menyegarkan wajah dan mencerahkan kulit wajah anda. Wardah adalah salah satu brand kosmetik lokal yang terkenal di Indonesia. 

Produk Wardah mengandung bahan baku yang halal, aman. Produk wardah diciptakan untuk kenyamanan wanita Indonesia. Wardah menawarkan beberapa produk pelembab yang aman untuk kulit anda. Produk pelembab wardah mengandung bahan halal yang tidak akan membahayakan kulit anda. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas produk pelembab wardah untuk anda yang memiliki kulit normal. Apa sajakah produk pelembab Wardah untuk kulit normal? simak ulasannya berikut ini.


Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal
Pelembab Wardah

Jenis Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal.

Wardah menawarkan produk pelembab terbaik untuk anda yang memiliki kulit normal. pelembab wardah akan membuat kulit normal anda semakin sehat. Berikut ini adalah macam-macam pelembab wardah untuk kulit normal :

1. Wardah Moisturizer Gel.
Wardah Moisturizer Gel berbentuk gel dan tidak mengandung minyak berlebih. Wardah moisturizer gel cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung berminyak. Kandungan gel bening dalam wardah moisturizer gel akan memberikan efek dingin pada wajah anda. Wardah moisturizer gel tidak lengket dan tidak menyumbat pori-pori. Wardah moisturizer gel mencegah komedo muncul di wajah anda. Pelembab ini sangat mudah diserap oleh kulit. Wardah moisturizer gel dapat digunakan setiap hari sebelum anda mengenakan make up.

2. Purifying Moisturizer Gel.
Wardah purifying moisturizer gel adalah pelembab yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Wardah purifying moisturizer gel cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung berminyak. Wardah purifying moisturizer gel mengandung vitamin E, Pro Vitamin B5 dan Ekstak Chamomille. Wardah purifying moisturizer gel membuat kulit anda tidak berminyak dan lebih lembap.

3. Wardah Moisturizer Cream
Wardah Moisturizer Cream berbentuk krim. Wardah Moisturizer Cream cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung kering. Wardah Moisturizer Cream mengandung minyak zaitun. Yang dapat menjaga kelembapan kulit anda. Wardah Moisturizer Cream membuat kulit anda terasa halus, lembap dan kenyal.

4. Wardah Hydrating Moisturizer Cream
Wardah Hydrating Moisturizer Cream berbentuk krim. Wardah Hydrating Moisturizer Cream cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung kering. Wardah Hydrating Moisturizer Cream mengandung vitamin E, minyak zaitun dan microcollagen. Vitamin E digunakan sebagai antioksidan dalam kulit anda. Microcollagen membuat anda kulit anda lebih sehat dan elastis. Wardah Hydrating Moisturizer Cream membuat kulit anda lebih halus, kenyal dan lembap.

5. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum
Wardah Intensive Moisturizing Body Serum cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit normal cenderung kering. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum dapat digunakan untuk tubuh dan wajah. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum mengandung vitamin E, pro vitamin B5, minyak aprikot, macademia, yang akan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit anda menjadi kencang. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum dapat digunakan setelah mandi.

6.  Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer melembapkan dan menghaluskan kulit. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer cocok digunakan untuk semua jenis kulit (normal, kering, berminyak, kombinasi). Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer mengandung vitamin B3 dan Licorice Extract. Licorice Extract membuat kulit wajah anda cerah bersinar.

Itulah beberapa produk pelembab wardah untuk kulit normal. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal"