Harga Mesin Steam Listrik Terbaik

Mesin steam listrik adalah suatu alat semprot air yang digunakan untuk mencuci motor atau mobil. Alat ini memiliki tekanan yang tinggi, sehingga dapat membersihkan kotoran sampai ke tempat yang tidak terjangkau oleh tangan. Ada berbagai pilihan mesin steam listrik. Anda dapat memilih sesuai dengan ketahanan alat mesin, daya tekan mesin, ketersediaan suku cadang dan bagaimana cara kerjanya, apakah awet bila digunakan secara terus menerus dan dalam jangka panjang . 

bila anda hanya menggunakan mesin steam listrik untuk di rumah, anda cukup menggunakan mesin steam listrik portable. Namun bila anda mempunyai usaha cuci mobil atau motor, anda wajib mencari referensi mengenai mesin steam listrik dengan kualitas paling baik. Artikel ini akan membahas mesin steam listrik terbaik untuk usaha cuci mobil atau motor anda.


Mesin Steam Listrik
Mesin Steam Listrik

Cara Memilih Mesin Steam Listrik Terbaik

Pemilihan mesin steam listrik dengan kualitas paling baik, diperlukan untuk pengusaha cuci mobil atau motor. Mesin steam listrik terbaik menghasilkan semprotan air yang kuat dan dapat membersihkan mobil atau motor anda dengan bersih dan cepat. Berikut ini adalah ciri-ciri mesin steam listrik dengan kualitas yang baik.
  • Suku cadang banyak ditemukan di pasaran
  • Perawatannya tidak rumit
  • Tekanan air yang dihasilkan besar
  • Tidak membutuhkan daya listrik yang besar. Besar kecilnya daya listrik sebetulnya relatif, tetapi sebaiknya anda membeli mesin listrik dengan daya listrik yang tidak besar.

Mesin Steam Listrik Terbaik CNP

Mesin steam listrik CNP dapat dikatakan merupakan mesin steam listrik terbaik. Mesin steam listrik CNP tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Pengusaha cuci mobil banyak yang menggunakan mesin steam listrik CNP. Mesin steam listrik CNP dapat digunakan dalam jangka waktu panjang. Suku cadang mesin listrik ini mudah didapatkan. Mesin steam listrik CNP dilengkapi dengan 15 turbin, yang membuat air keluar sangat kencang dan dapat membersihkan kotoran dengan cepat. Turbin dari mesin steam listrik CNP terbuat dari bahan yang anti karat, awet dan mudah untuk digunakan. 

Mesin steam listrik CNP dapat bercabang menjadi 2 hingga 7 selang, anda bisa mencuci beberapa mobil secara bersama-sama. Waktu yang anda butuhkan tidak habis terbuang dan pelanggan anda akan merasa puas. Harga mesin steam listrik CNP berkisar antara 8.500.000 sampai 14.000.000 bergantung tipe, watt dan kapasitas mesin. 

Semakin banyak selang yang dapat digunakan, semakin tinggi watt yang dibutuhkan dan otomatis harganya akan semakin mahal. Misalkan anda membeli mesin steam listrik CNP tipe CDLF 4-22 yang membutuhkan daya listrik 4000 watt, anda dapat menggunakan 7 selang sekaligus untuk usaha cuci mobil anda. Harga dari mesin steam listrik CNP tipe CDLF 4-22 adalah 14.000.000. mesin steam listrik CNP tepat untuk anda yang memiliki usaha cuci mobil. Mesin steam listrik CNP tersedia di toko online. Anda yang tidak sempat keluar rumah, dapat membelinya secara online.

Selain mesin steam listrik merk CNP, ada rekomendasi mesin steam listrik lain yang kualitasnya baik dan tidak membutuhkan watt yang besar, yaitu mesin steam merk H&L. Mesin steam listrik yang hanya membutuhkan daya listrik sebesar 650-850 watt. Semburan air yang disemprotkan kencang hingga 70 psi. Suara yang dihasilkan lebih halus. Harga produk terjangkau yaitu 565.000. Kotoran yang menempel langsung hilang seketika.

Demikianlah artikel mengenai mesin steam listrik terbaik. Belilah sesuai dengan kebutuhan anda. semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Harga Mesin Steam Listrik Terbaik"