Sofa Kasur Lipat Minimalis Elegan

Sofa adalah salah satu perabotan rumah tangga. Sofa biasanya diletakkan di ruang tamu untuk menyambut tamu yang datang. Jenis sofa ruang tamu bermacam-macam, misalnya sofa tradisional, sofa modern, sofa country, dan sofa untuk tujuan spesifik. Sofa kasur lipat adalah salah satu jenis sofa untuk tujuan spesifik. Sofa kasur lipat adalah sofa multifungsi, sofa ini dapat dijadikan tempat duduk di siang hari dan tempat tidur di malam hari. Sofa kasur lipat atau sofa bed dapat diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Bila anda kedatangan tamu dan tamu anda berrencana menginap di rumah anda, sementara kamar anda telah penuh, sofa kasur lipat adalah solusi yang tepat.


Sofa Kasur Lipat
Sofa Kasur Lipat

Jenis Sofa Kasur Lipat

Sofa kasur lipat hadir dengan berbagai jenis. Jenis sofa kasur lipat adalah

- Sectional Sofa
Sofa ini dapat dimodifikasi penataannya sesuai dengan selera anda. Anda bisa menyusun sofa ini memanjang, membentuk menjadi huruf U atau huruf L. Sofa yang memiliki beberapa bagian biasanya tiga sampai lima bagian. Anda dapat memindahkan bagian-bagian dari sofa ini dan mengubahnya menjadi tempat tidur yang nyaman. Sofa ini tepat untuk anda yang hobi memodifikasi ulang rumah anda.

- Pull Out Sofa Bed
Model paling umum dari sofa kasur lipat. Tarik bantalan yang tepat berada di bawah sofa anda dan sofa ini berubah menjadi tempat tidur yang nyaman. Sayangnya, sandarannya tidak bisa diturunkan, sandaran akan selalu berdiri tegak, sehingga anda perlu menambah bantal untuk dapat tidur dengan pulas. Pull out sofa bed dapat dijadikan tempat tidur yang tepat untuk tiga orang dewasa.

- Futon
Futon adalah gabungan sofa dan kasur. Untuk anda yang mencari sofa bed dengan sandaran yang bisa diturunkan, futon adalah pilihan yang tepat. Doronglah sandaran hingga mendatar, dan sofa bed futon telah berubah menjadi tempat tidur yang empuk dan nyaman. Futon dilengkapi dengan bantal, sehingga anda tidak perlu lagi mengambil bantal dari kamar.

- Bunk Bed Sleeper
Bunk bed sleeper adalah sofa yang dapat dilipat-lipat menjadi ranjang bertingkat. Bunk bed sleeper dilengkapi dengan tangga, seperti tempat tidur bertingkat. biasanya anak-anak suka dengan sofa kasur lipat model bunk bed sleeper. Sofa bunk bed sleeper adalah tempat tidur yang tepat untuk dua orang dewasa.

Panduan Memilih Sofa Kasur Lipat

Anda yang ingin membeli dan menggunakan sofa kasur lipat, berikut ini kami berikan tips yang menarik dalam memilih sofa kasur lipat.

- Jenis Sofa Kasur Lipat
Sebelum membeli sofa kasur lipat, hendaknya ada sudah memiliki gambaran, jenis sofa kasur lipat apa yang anda inginkan, apakah sectional sofa, pull out sofa bed, futon atau bunk bed sleeper.

- Model Sofa Kasur Lipat
Sebaiknya anda menentukan, sofa bed ini akan digunakan oleh anak-anak atau untuk orang dewasa. Bila anda ingin menaruh sofa kasur lipat di kamar anak anda, anda dapat memilih model atau karakter yang lucu-lucu, seperti hello kitty, micky mouse, doraemon, keropi, atau frozen.

- Busa Sofa Kasur Lipat
Pilihlah busa yang berkualitas, seperti busa Inoac. Cobalah menekan-nekan sofa bed tersebut. Bila setelah ditekan langsung kembali seperti semula, maka busa sofa bed tersebut adalah busa yang baik.

- Bahan Cover Sofa Kasur Lipat
Pilihlah cover sofa yang berbahan baik, tidak mudah bau, seperti bahan katun.

Demikianlah artikel mengenai sofa kasur lipat. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Sofa Kasur Lipat Minimalis Elegan"