Sofa Berkualitas Harga 1 Jutaan

Rumah yang indah dan baik adalah rumah idaman semua orang. Rumah indah dan nyaman adalah rumah yang bersih dan memiliki interior yang cukup baik. Salah satu bagian penting dari rumah adalah ruang tamu. Ruang tamu adalah tempat menjamu tamu. Ruang tamu yang indah dan nyaman membuat tamu merasa nyaman dan dihargai. Salah satu cara membuat ruang tamu yang indah adalah dengan memilih desain dan perabotan yang sesuai. Sofa adalah salah satu perabotan rumah tangga yang ditaruh di ruang tamu. sofa dengan kualitas baik membuat tamu anda akan merasa nyaman. Anak anda akan lebih betah berada di rumah bila anda menyediakan mereka sofa yang nyaman. 

Saat ini telah banyak sofa yang dijual dengan merk, kualitas dan harga yang berbeda. Pengrajin sofa bekerja keras menghasilkan suatu produk sofa dengan kualitas yang baik tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk anda yang ingin memiliki sofa dengan kualitas baik dengan harga terjangkau, artikel ini akan membahas sofa harga 1 juta yang berkualitas baik.


Sofa Berkualitas
Sofa Berkualitas

Jenis Sofa Berkualitas Kisaran 1 Juta

Banyak pedagang yang menjual sofa harga 1 juta. Berikut ini adalah rekomendasi sofa dengan harga 1 jutaan. Anda dapat membelinya di toko furnitur offline maupun online.

Sofa Bed Copenhagen
Sofa bed copenhagen adalah sofa yang dapat difungsikan sebagai sofa maupun tempat tidur. Sofa bed Copengahagen adalah sofa dengan desain yang simple tetapi tetap terlihat mewah. Sofa bed Copenhagen tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga tidak membuat ruangan anda terlihat penuh. Sofa bed ini mengandung bahan yang mudah dibersihkan. Sofa bed copenhagen menggunakan bahan micofiber (produk bebas serat, yang memungkinkan anda membersihkan sofa tanpa menggunakan bahan kimia). Harga yang ditawarkan terjangkau, yaitu 1.500.000 - 1.800.000

Sofa Tamu Minimalis L-Shabbi Shicc
Sofa berbahan fabric bludru import. Sofa ini didesain dengan rangka kayu pilihan berkualitas. Sofa menggunakan busa Inoac density tinggi. Dengan harga 1.000.000 anda akan mendapatkan sofa, kursi tamu, matras dan kaca. Dimensi lebar sofa adalah 85 cm dan dimensi tinggi sofa 125 cm. Anda dapat memilih warna yang anda suka. Dapatkan produk ini di lazada Indonesia.

Sofa bed lipat sienna
Sofa dengan material oscar leather, bahan sintesis yang menyerupai kulit. Perawatan sofa ini cukup mudah, gunakan sikat gigi halus atau kain lap basah yang diberi sabun cuci tangan. Harga sofa ini adalah 1.000.000. Anda dapat membelinya di tokopedia.

Sofa Ikea Hemlingby
Sofa dua dudukan berkualitas keluaran Ikea. Sofa kecil yang rapi dan dapat diletakkan di ruang yang tidak terlalu besar. Perawatannya adalah jangan gunakan pemutih, jangan dicuci, jangan disetrika. Harga dari sofa Ikea Hemlingby adalah 1.495.000.

Sofa Bed Inoac 3 in 1
Sofa dengan bahan busa dari Inoac. Busa Inoac adalah busa yang terkenal dengan kualitasnya. Busa dari sofa bed ini empuk, tidak mudah amblas. Cover sofa berbahan katun, cover sofa juga bisa dilepas dan dicuci. Anda akan mendapat gratis 3 bantal dan 2 guling bila membeli sofa ini. Harga sofa berkisar 1.150.000-1.695.000. anda dapat membelinya di shopee.

Sofa harga 1 juta yang berkualitas adalah alternatif yang baik untuk ruang tamu anda. Demikian artikel mengenai sofa dengan harga 1 juta. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Sofa Berkualitas Harga 1 Jutaan"