Lucunya Baby Beanbag, Sofa Bayi Kekinian

Sofa kursi panjang yang diletakkan di ruang tamu. Sofa berfungsi sebagai tempat duduk tamu yang datang ke rumah anda. Saat ini sofa tak hanya identik dengan kursi tamu panjang yang berfungsi sebagai bagian dari ruang tamu anda. Sofa adalah barang multifungsi. Sofa dapat digunakan sebagai tempat bersantai sambil melihat televisi, tempat bermain anak hingga tempat tidur bayi. Sofa yang dapat berfungsi sebagai tempat tidur bayi disebut sofa bayi. 

Sofa bayi terbagi menjadi dua, sofa bayi biasa (baby chair) dan sofa bayi portable atau dapat dibawa kemana-mana. Baby beanbag adalah sebutan lain sofa bayi yang dapat dibawa kemana-mana. Seorang ibu dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Ibu harus bisa mengurus rumah tangga sekaligus mengurus bayinya. Baby beanbag membantu anda mengatasi masalah ini. Anda tidak perlu menggendong terus bayi anda sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Anda tinggal meletakkan bayi anda pada Baby Beanbag, bayi anda akan tidur dengan nyaman dan anda dapat mengerjakan pekerjaan anda dengan tenang.


Sofa Baby Beanbag
Sofa Baby Beanbag

Manfaat Baby Beanbag, Sofa Bayi Portable

Baby beanbag atau sofa bayi yang dapat dibawa kemana-mana memberikan banyak manfaat untuk anda. Baby beanbag mencegah bayi anda mengalami kepala peyang. Permukaan baby beanbag datar membuat kepala bayi anda tetap bulat sempurna. Baby beanbag mencegah makanan yang masuk ke lambung bayi keluar lagi menuju tenggorokan bersamaan dengan asam lambung bayi. 

Makanan yang masuk ke lambung cenderung keluar lagi menuju tenggorokan karena bayi tidur di tempat tidur yang datar. Baby beanbag memiliki permukaan yang tidak datar, sehingga mencegah makanan bayi keluar lagi dari lambung. Istrirahatkan bayi anda di Baby Beanbag satu jam setelah makan. Baby beanbag dapat ditaruh di rumah dan di mobil. Baby beanbag dapat berfungsi sebagai pengganti carseat. Baby beanbag dapat dikaitkan dengan sabuk pengaman yang ada di mobil. Anda tidak perlu khawatir bayi anda terguling, karena baby beanbag telah dilengkapi dengan sabuk pengaman. 

Sekarang anda bisa membawa bayi anda kemana-mana. Bayi anda akan merasa nyaman dan tidak akan rewel saat anda menyetir. Bahan baby beanbag adalah katun, sehingga mencegah bayi anda mengalami iritasi kulit. Bahan dalam sofa bayi portable adalah styrofoam dan silikon. Silikon akan memberikan efek empuk, tebal dan nyaman. Styrofoam membuat bayi anda merasakan sensasi dipijat saat tidur diatas baby beanbag. Baby beanbag dilengkapi dengan cover pengaman dan cover polos. 

Cover pengaman terdiri atas bahan yang anti air, sehingga bila bayi anda mengompol pada saat tertidur di baby beanbag, ompol tidak akan meresap pada sofa bayi anda. Cover polos diperuntukkan untuk bayi yang berusia diatas satu tahun. Baby beanbag dapat digunakan dari bayi hingga balita. Baby beanbag akan berubah menjadi kursi santai yang nyaman untuk balita anda.

Anda dapat memilih baby beanbag mana yang anda sukai. Harga baby beanbag berkisar antara 150.000-300.000. Saat ini sudah banyak rekomendasi sofa bayi portable terbaik yang dapat dijadikan acuan sebelum anda membeli, misalnya baby beanbag merk baby you. Anda dapat membeli baby beanbag secara online maupun offline. Namun, bila tujuan anda ingin mengajarkan anak anda duduk, anda dapat menggunakan sofa bayi biasa atau baby chair. Baik baby chair maupun baby beanbag memberikan banyak manfaat untuk anda dan anak anda.

Post a Comment for "Lucunya Baby Beanbag, Sofa Bayi Kekinian"