Glade Pengharum Mobil Terbaik Untuk Anda

Jika kalian merasa mobil kalian terasa panas dan udaranya kurang segar, mungkin sudah saatnya kalian mencari pengharum mobil yang memiliki kesegaran bagus. Ada banyak sekali merk yang tersedia di pasaran. Untuk itu, kalian harus berhati-hati dalam memilihnya agar tidak kecewa. Dari berbagai merk yang ada, Glade adalah salah satu yang paling bagus. Glade pengharum mobil menjadi salah satu favorit bagi para pemilik mobil agar mobil terasa wangi dan segar sepanjang hari. Jadi, perjalanan dengan mobil yang lama tetap akan terasa sejuk.

Kenapa Harus Glade?

Memang benar ada banyak merk terkenal lain yang menawarkan produk pengharum mobil. Akan tetapi, pengharum mobil Glade memang menjadi pilihan tepat untuk kalian semua. Salah satu alasannya adalah karena aroma yang dihasilkan benar-benar wangi dan segar. Kesegaran aromanya bisa bertahan lama. Jadi, kalian yang berada di dalam mobil tidak perlu khawatir merasa gerah dan pengap karena Glade siap membuat interior mobil selalu nyaman.

Harga Stella Matic Di Alfamart

Selain itu, pengharum mobil ini juga memiliki desain yang praktis di mana tersedia dalam bentuk kemasan pouch. Karena desainnya yang praktis tersebut, maka ia bisa dengan mudah digantung di dalam mobil tanpa mengganggu penumpang. Kalian bisa meletakkannya di mana saja kalian inginkan. Misalnya adalah pada spion dalam, pada AC, pada kaca, maupun pada bagian belakang dalam mobil anda. Satu lagi, harga yang ditawarkan memang bervariasi. Namun, Glade terkenal memiliki harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Varian Pengharum Mobil Glade

Pengharum Mobil Glade
Glade Pengharum Mobil

Glade pengharum mobil tersedia dalam berbagai banyak pilihan varian. Ada berbagai macam varian yang bisa kalian temukan di toko-toko. Varian-varian tersebut dibagi berdasarkan aromanya. Berikut adalah beberapa varian yang tersedia beserta harga pasarannya:

1. Glade Continuous Freshness Morning Freshness

Ini adalah pengharum mobil merk Glade yang pertama. Varian ini cukup banyak peminatnya karena selain aroma keharuman yang wangi juga tahan lama, pengharum mobil ini memiliki harga yang cukup murah. Umumnya, pengharum ruangan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13.900.

2. Glade Continuous Freshness Flower Nectar

Dengan harga yang sama, pengharum ruangan ini juga tak kalah harum aromanya. Bagi kalian yang suka dengan aroma alami, mungkin varian ini bisa menjadi pilihan tepat. Aroma khasnya tahan lama bahkan untuk perjalanan jauh setiap hari. Jadi, dengan cuaca yang sedang tak menentu seperti sekarang ini, pengharum mobil ini akan menjaga mobil anda tetap wangi dan segar.

3. Glade Continuous Freshness Ocean Escape

Ini merupakan varian paling murah yang ada. Dengan aroma menyegarkan dan alami, kalian bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 12.900.

4. Glade Fresh Pouch Sweet Apple

Jika kalian suka dengan aroma kesegaran buah-buahan, kalian bisa mencoba Glade varian yang satu ini. Aromanya yang tidak menyengat membuatnya cocok untuk semua orang.

5. Glade One for All Exotic Flower

Tiada yang lebih harum dari keharuman bunga yang eksotis. Glade juga hadir dengan aroma exotic flower yang sangat wangi dan segar.


 Harga Closet Duduk Toto, Closet Kamar Mandi Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Sebenarnya, masih ada banyak lagi varian Glade pengharum mobil dengan aroma lain. Dengan banyaknya pilihan tersebut, kalian bisa memilih pengharum mobil dari merk Glade sesuai dengan aroma yang paling kalian sukai. Yang pasti, Glade sangat cocok dan akan membuat mobil anda semakin nyaman digunakan kapan saja.

Post a Comment for "Glade Pengharum Mobil Terbaik Untuk Anda"