Berbagai Pilihan Terbaik Glade Pengharum Ruangan

Glade adalah salah satu merk paling terkenal untuk pengharum ruangan. Itulah kenapa banyak orang tertarik untuk membeli produknya. Faktanya, pengharum ruangan sangat penting khususnya untuk cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Jadi, ruangan dalam rumah anda akan terasa segar dan harum sepanjang hari setiap hari. Jika kalian tertarik dengan Glade pengharum ruangan, maka ada banyak pilihan yang tersedia yang bisa kalian pilih. Untuk menemukan pilihan terbaik, mungkin kalian bisa memilihnya dari berbagai varian berikut ini.
Glade Pengharum Ruangan
Glade Pengharum Ruangan

1. Glade Refill Otomatis Spray

Ini adalah salah satu pengharum ruangan Glade paling praktis dan simple. Harganya sekitar Rp 34.000. Yang membuat banyak orang suka adalah karena pengharum ruangan ini bisa diisi ulang. Dengan model spray, kalian tinggal menyemprotkannya ke ruangan yang anda inginkan seperti kamar tidur, ruang tamu, dll.

2. Glade Air Freshener Automatic Hangable

Jika kalian ingin mengharumkan ruangan dalam rumah setip hari tanpa perlu repot-repot menyemprotkannya, maka pengharum ruangan ini bisa menjadi pilihan bijak. Kalian tinggal menggantungkannya saja di dalam rumah atau di ruangan yang kalian mau dan biarkan aroma harumnya menyebar ke seluruh sudut ruangan. Namun, harganya tergolong mahal sekitar Rp 82.000.

3. Glade Deo Smile Citrus 8 Gr

Ini merupakan paket hemat bagi kalian yang sedang mencari pengharum ruangan dari produk Glade. Dengan kemasan twin pack, pengharum ruangan ini terdiri dari 2 buah pack mungil yang lucu. Selain bentuknya yang lucu, aroma keharumannya juga sangat nyaman. Jadi, ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin membeli Glade pengharum ruangan.

4. Glade Automatic 3 in 1 Spray Shandy

Paket 3 in 1 ini juga merupakan salah satu produk terbaik dari pengharum ruangan merk Glade. Paket 3 in 1 ini terdiri dari mesin otomatis, botol refill dan juga baterai. Pengharum ruangan ini dibuat menggunakan bahan alami yang berkualitas sehingga aman untuk digunakan. Dengan sistem otomatis, ruangan rumah anda akan tetap harum sepanjang hari.

5. Glade Automatic Refill White Lilac

Dengan keharuman White Lilac, pengharum ruangan ini sangat disukai banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain alami, kesegaran yang diberikan juga tahan lama. Pengharum ruangan ini juga memiliki metered system yang bisa mengatur durasi keluarnya parfum. Kemudian, pengharum ruangan ini dapat diisi ulang. Dengan netto 162 gram, pengharum ini sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang tidur.

6. Glade Matic Device + Refill Lavender

Pengharum ruangan ini juga memberi kaharuman yang terus menerus. Dilengkapi dengan timer, ada 3 pilihan interval dalam pengeluaran keharuman, yaitu 9 menit, 18 menit atau 36 menit. Kalian bisa menyesuaikan kebutuhan kalian tergantung besar ruangan dan kondisinya. Ada juga tombol manual yang bisa digunakan untuk menambah kesegaran ekstra. Pengahrum ruangan ini cocok untuk ruangan yang besar dan luas seperti ruang tamu besar.

 Closet Duduk Toto Terbaik, Closet Kamar Mandi Terbaik Untuk Rumah Minimalis


Itulah beberapa pilihan terbaik dari Glade pengharum ruangan yang sangat direkomendasikan untuk dibeli untuk mengharumkan ruangan rumah anda. Kalian bisa memilih sesuai dengan aroma yang disuka maupun berdasarkan model pengharum ruangan itu sendiri. Mudah-mudahan dengan Glade rumah kalian selalu segar dan harum sepanjang hari. Jadi, kalian akan merasa lebih nyaman di dalam rumah.

Post a Comment for "Berbagai Pilihan Terbaik Glade Pengharum Ruangan"